whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Meninggalkan Komentar di Twitter

Ketika Anda melihat teman Anda tweet tentang kencannya yang panas atau stasiun radio lokal sedang mengadakan polling, Anda dapat berkomentar kembali di Twitter. Anda tidak harus mengikuti seseorang untuk mengomentari posting Twitter mereka. Mengomentari tweet orang adalah cara untuk berteman atau mendapatkan pengikut Twitter. Twitter adalah layanan pesan sosial real-time, berbasis di San Francisco. Pengguna mengirim dan menerima pesan singkat, yang disebut tweet, yang diposkan Twitter di web.

Langkah 1
Buka browser Internet pilihan Anda. Kunjungi situs web Twitter dan ketikkan nama pengguna dan kata sandi Twitter Anda untuk masuk ke akun Anda.

Langkah 2
Jalankan tetikus Anda di atas pesan yang ingin Anda komentari di umpan Twitter Anda. Opsi untuk membalas atau me-retweet pesan akan muncul di layar. Klik pada "Balas." Simbol @ dan nama pengguna orang lain, atau pegangan, akan muncul di kotak pesan kosong.
Ketikkan komentar Anda setelah gagang @ dan Twitter, sisakan satu spasi di antara gagang dan awal pesan Anda. Ingatlah bahwa komentar Twitter harus berukuran 140 karakter atau kurang. Klik "Tweet" ketika Anda siap untuk mengirim komentar Anda.

Kiat
Anda dapat masuk ke Twitter melalui ponsel dan perangkat lain, serta di komputer.

Peringatan

  • Tweet bersifat publik kecuali Anda menyetel akun Anda ke pribadi. Jika Anda ingin mengirim komentar pribadi kepada seseorang, gunakan pesan langsung. Anda hanya dapat mengirim pesan langsung ke orang yang mengikuti akun Twitter Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101303385.html

  • Media sosial
    • Cara Menciak Seseorang di Twitter

      Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

    • Cara Membeli Saham di Twitter

      Sekali waktu, hanya burung di luar yang mengirim tweet. Hari ini, seluruh dunia tweeting, berkat komunitas jejaring sosial yang dikenal sebagai Twitter.com. Semua orang dari putra remaja Anda hingga Senator hingga jurnalis menggunakan Twitter untuk memperbarui dunia tentang apa yang terjadi dalam hi

    • Cara Mengenal Identitas Twitter

      Kartunis The New Yorker Peter Steiner mengatakan yang terbaik: Di Internet, tidak ada yang tahu Anda seekor anjing. Sulit untuk mengetahui identitas asli seseorang secara online, terutama di situs-situs seperti Twitter, di mana yang perlu Anda daftarkan hanyalah alamat email. Tidak seperti Faceboo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com