whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Bookmark Sesi Obrolan di Skype

Jika Anda pernah berada di ruang obrolan sebelumnya (dan hampir 75% dari semua orang Amerika), Anda mungkin bertanya-tanya, beberapa hari kemudian, "Apa yang dia katakan?" Skype menyadari bahwa obrolan digunakan untuk lebih dari sekadar percakapan biasa tentang cuaca dan permainan semalam. Ruang obrolan digunakan untuk sesi brainstorming bisnis, reuni keluarga gratis, dan perencanaan perjalanan. Skype telah menyertakan fitur bookmark di obrolan voice over IP mereka dan sistem telepon yang memungkinkan Anda untuk menyimpan obrolan sehingga Anda dapat merujuk mereka di masa depan.

Mulai Sesi Obrolan

Langkah 1
Temukan grup atau individu yang ingin Anda ajak ngobrol.

Langkah 2
Klik kanan pada namanya.

Langkah 3 - Pilih Mulai Grup Obrolan.
Selamat datang di obrolan sesama Anda dan mulailah mengobrol.

Tandai Sesi Obrolan

Langkah 1
Buat obrolan dengan satu atau lebih orang.

Langkah 2
Temukan ikon pin push di sudut kanan atas jendela obrolan.
Klik tombol pin sekali.

Temukan Obrolan Bookmarked Anda

Langkah 1
Klik Alat di jendela Skype horizontal.

Langkah 2
Pilih Obrolan yang Ditandai.
Pilih obrolan yang ingin Anda lihat dari daftar sembulan.

Kiat
Atur topik obrolan dengan mengklik ikon kertas dan pensil notebook yang terletak di bagian atas ", 3, [[
Klik X merah di jendela obrolan untuk meninggalkan sesi obrolan.
Tombol dengan gambar orang-orang dengan penerima telepon membuat panggilan konferensi dengan semua peserta. Jika Anda telah membuat panggilan konferensi dengan chatters, Anda harus menambahkan peserta tambahan untuk panggilan konferensi dan obrolan satu per satu.
Buat obrolan baru dengan peserta saat ini dengan mengeklik tombol biru dengan kata-kata di balon bicara. Ini berguna jika moderator obrolan telah meninggalkan obrolan tetapi peserta lain ingin melanjutkan percakapan mereka.
Kirim file ke semua orang yang terlibat dalam obrolan dengan mengeklik tombol yang tampak seperti selembar kertas dengan panah di atasnya.
Sembunyikan atau lihat informasi individu dengan mengeklik panah kanan /kiri di sepanjang bagian atas jendela obrolan.
Panggil, kirim pesan instan atau kirim file ke masing-masing peserta kapan saja dengan mengeklik ikon yang sesuai di bawah nama peserta, yang terletak di sepanjang kanan jendela obrolan.
Jika Anda lupa menandai sesi obrolan, Anda dapat menemukannya di riwayat Anda. Klik tab Riwayat, terletak dua atau tiga tab di sebelah kanan tab Kontak Anda. Klik kaca pembesar, yang terletak di kiri bawah jendela. Pilih Obrolan (itulah tombol biru dengan tombol bicara putih di dalamnya). Temukan obrolan dan klik dua kali padanya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101300029.html

Media sosial
  • Bagaimana Menemukan Ruang Obrolan Gay

    Beberapa gay dan lesbian menghabiskan berjam-jam di ruang obrolan, sementara yang lain tidak menemukan percakapan teks yang cepat bergulir sangat menarik. Berikut cara menemukan beberapa ruang obrolan untuk dicoba. Langkah 1 Putuskan mengapa Anda ingin mengunjungi ruang obrolan, dan pilih ya

  • Cara Mengobrol di Bearshare

    Bearshare telah menjadi bagian dari kegilaan IM dengan menawarkannya sebagai fitur baru dalam versi Bearshare 6 mereka. Gunakan langkah-langkah ini untuk mempelajari cara mengobrol di Bearshare dan menemukan teman di komunitas Anda. Langkah 1 Buat akun dengan Bearshare. Akun ini gratis dan i

  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com