whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Menemukan Ruang Obrolan Gay

Beberapa gay dan lesbian menghabiskan berjam-jam di ruang obrolan, sementara yang lain tidak menemukan percakapan teks yang cepat bergulir sangat menarik. Berikut cara menemukan beberapa ruang obrolan untuk dicoba.

Langkah 1
Putuskan mengapa Anda ingin mengunjungi ruang obrolan, dan pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda mungkin ingin mengobrol, mencari teman atau mencari hubungan jangka panjang.

Langkah 2
Cobalah beberapa ruang obrolan yang dijalankan oleh organisasi yang berbeda untuk menemukan yang berbagi nilai-nilai Anda.

Langkah 3 - Pertimbangkan untuk berlangganan America Online jika Anda serius ingin bertemu orang. Ini memiliki banyak fitur bawaan yang memudahkan berkomunikasi dengan orang lain.

Langkah 4
Dapatkan beberapa fitur interaktif America Online tanpa berlangganan dengan mengunduh AOL Instant Messenger dari aim.com. Kemudian kembali ke situs dan ikuti tautan obrolan.

Langkah 5
Periksa ruang obrolan di Gay.com.

Langkah 6
Lihatlah obrolan itu. kamar tersedia di PlanetOut.com. Klik pada tab Orang.
Tanyakan orang-orang di ruang obrolan, begitu Anda berada di sana, untuk menyarankan lebih banyak ruang obrolan yang tidak jelas yang disesuaikan dengan alasan spesifik Anda ingin mengobrol.

Peringatan

  • Hindari memberikan informasi pribadi kepada siapa pun sampai Anda yakin itu aman. Beberapa penipu bisa sangat meyakinkan.

    Item yang Anda perlukan

  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101300014.html

  • Media sosial
    • Cara Mengobrol di Bearshare

      Bearshare telah menjadi bagian dari kegilaan IM dengan menawarkannya sebagai fitur baru dalam versi Bearshare 6 mereka. Gunakan langkah-langkah ini untuk mempelajari cara mengobrol di Bearshare dan menemukan teman di komunitas Anda. Langkah 1 Buat akun dengan Bearshare. Akun ini gratis dan i

    • Cara Menemukan Emoticon

      Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

    • Cara Membanjiri Ruang Obrolan

      Banjir ruang obrolan adalah bentuk iklan spam yang sering digunakan oleh robot otomatis. Biasanya menemukan praktik seperti itu di ruang obrolan, terutama yang terkait dengan situs besar, seperti AOL. Banjir ruang obrolan telah lama dipandang sebagai netiket yang tidak patut, dan dapat menyebabk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com