whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memprogram Philips Universal Remote

Remote universal Phillips dapat dibeli sebagai alternatif yang berguna untuk kekacauan perangkat elektronik untuk pusat hiburan Anda. Alih-alih memisahkan remote untuk TV, VCR, pemutar DVD dan stereo, Anda dapat mengontrol semua komponen ini dengan satu remote universal. Memprogram remote universal Anda sangat sederhana.

Nyalakan komponen yang ingin Anda sinkronkan dengan universal remote Anda, seperti televisi atau pemutar DVD Anda.

Tekan dan tahan tombol "Code Search" pada remote Anda. Anda dapat melepaskan tombol begitu indikator merah menyala dan tetap menyala.

Tekan tombol pada remote Anda untuk komponen terkait yang ingin Anda program. " atau "DVD."

Masukkan kode tiga digit untuk komponen yang dipilih pada pad nomor pengontrol Anda. Kode dapat ditemukan di manual jarak jauh universal Anda atau pada manual untuk masing-masing komponen. Indikator merah akan berkedip setelah Anda memasukkan kode Anda.

Tekan tombol "channel up" pada remote control Anda sampai fungsi yang diprogram merespons. Anda sekarang bebas menggunakan remote universal pada komponen seperti biasa.

Ulangi proses ini mulai 1 Sep untuk memprogram komponen yang berbeda (televisi, pemutar DVD, stereo, dll.), Hingga Anda telah memprogram semua dari mereka secara individual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318016.html

Jaringan
  • Cara Memprogram Phillips Cl019 Universal Remote

    Remote universal Philips CL 019 dapat mengontrol hingga empat perangkat elektronik sekaligus, yang sangat nyaman jika Anda memiliki televisi, kotak kabel, VCR, dan pemutar DVD. satu ruangan. Anda dapat memprogram CL 019 berulang-ulang untuk bekerja dengan TV yang berbeda atau elektronik rumah tangga

  • Cara Memprogram Remote Jumbo Emerson Universal

    Remote Jumbo Universal Emerson mungkin awalnya tampak tidak lebih dari barang baru untuk ditampilkan di kopi atau meja ujung. Pada kenyataannya, remote dapat mengontrol hingga delapan jenis perangkat elektronik. Remote khusus ini ideal untuk seseorang dengan jari yang lebih besar dari normal, at

  • Cara Memprogram Perangkat GE 4 Remote TV Universal Tanpa Kode

    Remote control universal, seperti yang dibuat oleh General Electric, memungkinkan pengguna untuk mengontrol hingga empat perangkat audio /visual di pusat hiburan rumah mereka. Remote menggunakan kode program yang harus dimasukkan ke remote untuk mengendalikan perangkat yang diperlukan. Jika Anda mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com