whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menyembunyikan Alamat IP Dari Gmail

Saat mengirim email dengan layanan Gmail Google, IP Anda direkam secara otomatis. Penerima dapat melihat alamat Anda, dan dalam beberapa kasus bahkan menentukan lokasi geografis Anda yang sebenarnya! Tutorial ini akan membantu Anda mencegah Gmail dari merekam IP Anda.

Cara Menyembunyikan Alamat IP Dari Gmail

Menggunakan Mozilla Firefox, instal PH Proxy. PH Proxy adalah add-on untuk Firefox dan dapat diunduh dengan mengklik tombol-tombol berikut, yang terletak di Toolbar: Tools \u003d> Add-ons \u003d> Dapatkan Ekstensi PH Proxy akan memungkinkan Anda untuk terhubung secara otomatis ke situs web melalui proxy.

Opsi lain adalah menggunakan proxy untuk terhubung ke situs web sendiri. Cukup Google untuk "proksi" atau gunakan situs seperti https://www.ProxyList.com. Proxy menggunakan komputer lain untuk terhubung ke situs web, lalu menampilkan hasilnya kepada Anda. Ini sangat efektif menyembunyikan IP Anda dari tampilan jarak jauh.

https://www.HideMyAss.com/gmail-proxy/host proxy khusus untuk menjaga IP Anda aman dari Gmail. Gunakan situs mereka jika Anda membutuhkan opsi yang paling nyaman.

Opsi ketiga adalah mengunduh dan menginstal HideMyIP. HideMyIP tidak hanya memblokir atau "menipu" IP Anda sehingga situs web lain tidak dapat mendeteksinya, tetapi juga menonaktifkan atau mengabaikan semua skrip di situs web atau komputer Anda yang akan mencoba menentukan IP Anda. Kunjungi https://www.HideMyIP.com untuk mengunduhnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101316800.html

Jaringan
  • Cara Mengunduh Kontak Saya Dari Gmail

    Gmail adalah layanan email yang populer. Fitur ekspor adalah salah satu alat penting yang memungkinkan Anda untuk mengekspor kontak Anda sebagai file CSV (nilai yang dipisahkan koma) dan mengunggahnya ke program email lain seperti Outlook Express. Itu akan menghemat waktu Anda mengetik ulang kontak

  • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

    Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

  • Cara Memotong Penyedia Internet

    Internet mungkin tampak seperti sumber daya yang tidak terbatas, tetapi beberapa penyedia layanan Internet memblokir akses langsung ke situs web tertentu dan sumber daya berbasis Internet lainnya untuk klien mereka. Ini dapat menghasilkan banyak konten yang tidak terjangkau bagi pengguna yang meneli

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com