whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membuka Kunci iPad Apple Wi-Fi

Apple iPad mengandalkan koneksi Wi-Fi ke Internet untuk banyak tugas, dan meskipun beberapa model mendukung koneksi 3G saat dalam perjalanan, sebagian besar mengandalkan Wi-Fi saat di rumah atau di kantor untuk meminimalkan penggunaan data dan menjamin kecepatan tinggi. Jika Anda mencoba menghubungkan ke Wi-Fi di iPad Anda dan jaringan memiliki kunci di sebelahnya, Anda harus masuk dengan kata sandi atau menonaktifkan kunci dari panel kontrol router Anda.

< h3> Masuk Dengan Kunci

Langkah 1
Sentuh ikon "Pengaturan" di tablet iPad Anda.

Langkah 2
Ketuk "Wi-Fi." Pilih jaringan Anda.
Masukkan kata sandi jaringan yang benar dan ketuk “Gabung.”

Nonaktifkan Kunci dalam Pengaturan Router

Langkah 1
Buka browser Web pada PC atau Mac yang sudah terhubung ke jaringan yang terkunci.

Langkah 2
Masukkan alamat default untuk panel kontrol router (lihat tautan di Sumber Daya). Ketikkan nama pengguna dan kata sandi administrator untuk mengakses panel kontrol.

Langkah 3
Buka bagian "Nirkabel" atau "Wi-Fi" pada panel kontrol dan nonaktifkan perlindungan WPA. Ini akan membuat jaringan sepenuhnya terbuka, menghapus ikon kunci di iPad.
Simpan perubahan Anda dan keluar.

Peringatan

  • Jaringan Wi-Fi terbuka tidak aman. Setiap pengguna terdekat dapat mengakses jaringan dan mungkin menangkap informasi yang Anda kirim dan terima saat menggunakannya. Siapkan nama pengguna dan kata sandi administrator baru untuk router secepat Anda bisa.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone yang menjalankan iOS 6.1. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311748.html

  • Jaringan
    • Cara Membuka Kunci Motorola TracFone

      Ponsel Motorola TracFone dirancang dengan kunci keamanan yang mencegah orang lain menggunakan ponsel Anda. Saat diaktifkan, kunci telepon membatasi panggilan telepon keluar. Satu-satunya opsi panggilan yang tersedia pada telepon yang terkunci adalah panggilan darurat ke 911. Selain itu, Anda dib

    • Cara Mengubah Jaringan Ponsel ke Wi-Fi

      Menggunakan ponsel Anda - atau adaptor atau kartu broadband seluler khusus - untuk terhubung ke Internet telah menjadi semakin umum, baik di rumah atau di jalan. Jaringan seluler sering memberikan kecepatan dan latensi terbaik untuk lokasi yang lebih terpencil, dan lebih murah daripada jaringan

    • Cara Membuka Kunci Jaringan Internet

      Jaringan internet biasanya dikunci. Baik jaringan kabel maupun nirkabel dapat dikunci oleh perusahaan yang mengatur layanan Internet atau oleh orang yang memiliki atau membayar untuk layanan tersebut. Ketika jaringan terkunci, Anda akan melihat gembok kecil di sebelah namanya pada daftar koneksi yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com