whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

"The Average Ping Speed

", 3, [[

Banyak layanan, terutama game, mengukur kinerja berdasarkan ping. Mendapatkan ping Anda relatif mudah, tetapi menafsirkan hasilnya membutuhkan pemahaman yang lebih dalam tentang bandwidth internet dan waktu respons server. Untuk mendapatkan ping rata-rata, gunakan alat yang tersedia secara native untuk Windows, atau situs web pengukuran kecepatan online.

Memahami Ping
Ping mengukur waktu yang diperlukan perangkat jarak jauh untuk menanggapi permintaan ping Anda. Hasilnya diukur dalam milidetik atau milidetik. Sebagai bagian dari Protokol Perpesanan Kontrol Internet, perintah ping ICMP memerlukan tujuan tertentu. Waktu respons Anda bervariasi tergantung pada lokasi tujuan itu, biasanya server atau router. Ping alamat gateway Anda, misalnya, harus menghasilkan waktu respon kurang dari 1 ms. Namun, ping google.com mungkin membutuhkan waktu 50 ms. Ping tunggal juga dipengaruhi oleh sejumlah faktor, termasuk memuat di server dan kemacetan di jaringan Anda sendiri; Inilah sebabnya mengapa perintah ping di Windows mengeluarkan empat ping berikutnya. Lihat Sumberdaya untuk penjelasan tentang cara mengeluarkan perintah ping.

Ping Rata-Rata - Waktu ping rata-rata yang baik bervariasi. Karena banyak faktor yang memengaruhi waktu ping pribadi Anda, Anda harus mendasarkan rata-rata pada ping ke beberapa server profil tinggi. Misalnya, rata-rata ping ke Facebook, Google dan Yahoo harus memberikan ide bagus tentang ping rata-rata Anda. Ping juga harus memenuhi standar layanan yang Anda coba akses. Beberapa layanan, seperti DNS atau permainan, memerlukan waktu ping tertentu untuk menghindari kemacetan. Sebagai contoh, Xbox Live membutuhkan waktu ping 150 ms untuk “menyatakan” pengalaman bermain daringnya.

Menentukan Rata-Rata
Menjalankan uji ping tunggal tidak memberikan gambaran yang jelas tentang kinerja jaringan. Karena ping dipengaruhi oleh beban server dan koneksi Anda sendiri, Anda perlu menjalankan beberapa tes ping ke lokasi yang berbeda. Hasil ping yang buruk secara konsisten berdasarkan banyak server lain yang terpelihara dengan baik, misalnya, menunjukkan masalahnya terletak pada koneksi Anda. Namun, jika satu server mengembalikan hasil ping yang buruk, Anda dapat mengasumsikan bahwa masalahnya terletak pada server tertentu. Anda harus menganggap rata-rata sebagai kecepatan rata-rata di mana server Web populer merespons ping Anda.

Alat Lainnya
Seperti halnya analisis apa pun, manfaatkan ping dari sejumlah besar data. Layanan online seperti Speedtest.net atau Pingtest.com (lihat Sumberdaya) memungkinkan ping ke lokasi geografis tertentu. Pingtest juga melaporkan "jitter," atau jumlah yang setiap tes ping bervariasi dari kecepatan ping rata-rata. Jitter rendah berarti koneksi yang lebih andal. "tracert" seperti yang dimasukkan ke command prompt - bertindak serupa dengan ping tetapi meminta setiap router di sepanjang jalan untuk melaporkan kembali dengan waktu responsnya. Daftar yang dihasilkan dapat menunjukkan kepada Anda di mana di ping data mengalami pelambatan terbesar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311674.html

Jaringan
  • Cara Meningkatkan Kecepatan Jam di Komputer

    Kecepatan jam komputer adalah frekuensi operasi yang dinilai oleh CPU komputer oleh pabrikan. Meningkatkan kecepatan jam CPU di atas pengaturan rekomendasi pabrikan disebut sebagai overclocking, dan dapat diselesaikan dengan CPU yang belum dikunci ke satu frekuensi oleh pabrikan atau telah dibuk

  • 4G LTE Speed Vs. Wi-Fi

    Sementara Wi-Fi memiliki potensi bandwidth 10 kali lebih tinggi dari Evolusi Jangka Panjang 4G seluler dengan pembaruan standar terbaru, dalam situasi dunia nyata, Wi-Fi berkinerja terbaik beberapa kali lebih cepat. Yang memberikan kinerja lebih baik bergantung pada kekuatan sinyal, kemacetan jaring

  • Cara Memodifikasi Kipas iMac Speed

    iMac Anda dilengkapi dengan kipas internal yang mengontrol suhu internal. Itu tidak datang dengan fitur asli yang memungkinkan Anda untuk menaikkan atau menurunkan kipas, jadi jika Anda ingin mengontrol kecepatan atau frekuensi di mana kipas beroperasi, Anda harus mengunduh aplikasi pihak ketiga. Ap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com