whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memprogram Ekstensi Telepon di NEC Aspire

NEC Aspire adalah keluarga sistem telepon digital yang ditujukan untuk pengguna bisnis kecil atau rumahan. Aspire menggunakan switching peer-to-peer, atau routing, melalui jaringan IP. Aspire mencakup sejumlah fitur, termasuk pesan suara, ID penelepon, tombol fungsi yang dapat diprogram, tombol ekstensi virtual, akses mudah ke fitur yang sering digunakan, serta opsi pengelolaan dan pemeliharaan sistem yang fleksibel.

Masuk ke UserPro

Langkah 1
Letakkan sistem telepon NEC Aspire di siaga. Set kunci dikunci hingga Anda menyelesaikan semua fungsi pemrograman.

Langkah 2
Buka browser Web Internet dan ketik alamat IP sistem Aspire. Tanyakan administrator sistem untuk alamat IP jika tidak diketahui.

Langkah 3
Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda pada halaman login. Nama pengguna harus menjadi ekstensi Anda dan kata sandi harus ditetapkan oleh administrator sistem. Kata sandi default untuk sistem adalah "1111." Setelah otentikasi nama pengguna dan kata sandi, Anda tiba di jendela utama UserPro.
Pilih fungsi untuk diprogram dari daftar di sepanjang baris atas jendela.

Lakukan Perubahan pada Fitur Panggilan

Langkah 1
Klik "Pengaturan Telepon" untuk mengubah nama ekstensi, mengaktifkan mode layanan malam dan mengatur fitur pemanggil, nada dering trunk, tampilan bahasa LCD dan pembatasan panggilan.

Langkah 2
Ubah nama ekstensi dengan klik pada kotak "Extension Name" dan masukkan nama depan, nama belakang atau nama depan [spasi] nama belakang. Panjang nama ekstensi dapat hingga 12 karakter alfanumerik.

Langkah 3
Atur pengalihan mode malam, penerusan panggilan, nada dering masuk, tampilan bahasa LCD, dan penggantian kata sandi pembatasan tol. Klik menu tarik-turun untuk setiap fungsi dan pilih item. Jika mengatur fungsi penerusan panggilan, masukkan nomor ekstensi untuk meneruskan ke dalam bidang Data Tambahan.
Lakukan perubahan permanen dengan mengeklik ikon "Terapkan", gambar pertama dalam rangkaian gambar yang terletak di sepanjang sudut kanan atas jendela. Untuk mengabaikan perubahan, klik ikon "Batal", yang ditandai dengan "X."

Tetapkan Tombol Fungsi

Langkah 1
Klik pada "Penugasan Tombol Fungsi" untuk mengatur tombol fungsi. Program ini memungkinkan hingga 12 atau 24 tombol fungsi yang dapat diprogram, tergantung pada model Aspire tertentu.

Langkah 2
Tentukan kunci program yang mana. Pilih fungsi dari menu drop-down di sebelah tombol. Rujuk ke manual pengguna untuk daftar fungsi yang tersedia.

Langkah 3
Masukkan informasi di bidang Data Tambahan jika diminta rincian tambahan, seperti nama ekstensi atau opsi nada dering.
Selesaikan perubahan "by clicking on "Apply."", 3, [[Jika tidak, klik "Batalkan."

Tetapkan Cincin Ekstensi Virtual

Langkah 1
Klik pada "Tetapkan Cincin Ekstensi Virtual" untuk menetapkan nada dering ekstensi virtual. Virtual Extension Ring Assignment menetapkan cara membedakan panggilan masuk.

Langkah 2
Tetapkan tombol fungsi dengan memilih dari daftar turun bawah "Mode Operasi". Hingga delapan mode operasi dapat ditetapkan per tombol fungsi.
Simpan perubahan dengan mengeklik ikon "Terapkan". Jika tidak, klik "Batalkan" untuk kembali ke jendela utama.

Tetapkan Tombol Sekali Sentuh

Langkah 1
Klik pada "Penugasan Tombol Sekali Sentuh" dari menu utama untuk menetapkan akses ke ekstensi yang sering digunakan dan fitur sistem.

Langkah 2
Masukkan kursor ke dalam kotak Nomor dan masukkan nomor telepon.

Langkah 3
Masukkan nama yang seharusnya ditampilkan untuk nomor ini di bawah bidang Nama.
Simpan perubahan dengan mengklik ikon "Terapkan". Jika tidak, klik "Batal" untuk kembali ke jendela utama.

Selesaikan Perubahan dan Keluar dari Sistem

Langkah 1 - Simpan perubahan dengan mengklik ikon "Terapkan". Jika tidak, klik "Batal" untuk kembali ke jendela utama.

Langkah 2
Klik pada "Logout" untuk keluar dari UserPro.
Tutup browser Web.

Kiat
Empat pengguna dapat masuk secara simultan ke UserPro ketika telepon diatur ke siaga.

Peringatan

  • Dua level kata sandi tersedia untuk mengakses UserPro. Fitur pemrograman yang tercantum di atas menggunakan akses Level UB. Selain itu, sistem akan keluar setelah 15 menit tidak aktif.

    Item yang Anda perlukan

  • Koneksi jaringan
  • Alamat IP sistem NEC Aspire
  • Hak akses ke sistem NEC Aspire
  • Panduan Pemrograman Pengguna NEC Apsire Panduan Pengguna Browser, Level UB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309549.html

  • Jaringan
    • Cara Memperbaiki Ekstensi File

      Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

      Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

    • Cara Memprogram Ponsel LG

      Saat Anda menghidupkan handset LG Anda, Anda paling sering harus pergi melalui wizard pengaturan yang akan membantu memprogram item seperti tanggal dan waktu sebelum Anda dapat menggunakan telepon. Setelah proses ini selesai, Anda dapat memprogram lebih banyak fitur pada ponsel Anda, termasuk su

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com