whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memotong Filter Penghindaran Proxy

Filter penghindaran proxy digunakan oleh administrator jaringan agar Anda tidak dapat mengakses proxy, yang merupakan situs web yang membantu Anda melewati segala jenis pembatasan penelusuran di jaringan sambil membuat Anda anonim dan tidak dapat dilacak untuk melindungi Anda identitas online. Filter penghindaran proxy mencari proksi dan memblokirnya untuk mempersulit Anda menemukan situs proxy yang tidak diblokir. Namun, filter penghindaran proxy melacak proksi yang telah ada di Internet selama beberapa waktu; karena itu, untuk memintas filter penghindaran proxy, Anda harus mengakses proksi baru dan segar yang belum difilter.

Bypass Proxy Avoidance Filter Dengan Proxy Top

Langkah 1
Kunjungi situs web Proxy Top dan memotong filter penghindaran proxy di jaringan Anda dengan mengakses situs proxy yang paling baru ditambahkan dalam daftar. Proxy Top menampilkan daftar situs proxy top yang tersedia di Internet secara gratis. Situs web ini juga menampilkan daftar berjudul "Situs Proksi yang Terakhir Ditambahkan" yang menampilkan proksi terbaru yang telah diunggah ke Internet. Daftar ini akan memiliki opsi proxy yang sangat baru sehingga filter penghindaran proxy yang beroperasi di jaringan Anda belum dapat melacak dan memfilternya.

Langkah 2
Gulir daftar proxy yang ditampilkan di bawah ini di mana dikatakan "Situs Proksi yang Terakhir Ditambahkan" untuk menemukan proxy yang ingin Anda gunakan. Semua proxy berfungsi sama, jadi Anda hanya perlu memilih satu berdasarkan preferensi pribadi.
Klik tautan proxy yang ingin Anda gunakan dan Proxy Top akan mengarahkan Anda ke situsnya.

Bypass Filter Penghindaran Proxy Dengan Bit Top -

Langkah 1
Navigasi ke situs Bit Top dan gunakan daftar proxy baru untuk memintas filter penghindaran proxy yang menghalangi kemampuan Anda untuk mengakses situs proxy di jaringan Anda. Bit Top menyediakan daftar proxy baru tanpa biaya sehingga Anda dapat memperoleh akses ke proxy yang belum difilter oleh filter penghindaran proxy yang dibuat di jaringan Anda. Di situs Top Bits Anda akan dapat melihat usia, kecepatan, jumlah klik yang diterima masing-masing proxy serta negara asalnya.

Langkah 2
Navigasikan melalui opsi proxy yang tercantum di bawah judul yang bertuliskan "Daftar Proxy Baru" untuk menemukan proksi baru yang ingin Anda gunakan.
Klik tautan proksi baru yang ingin Anda akses dan Bit Top akan mengarahkan Anda ke situsnya.

Bypass Proxy Penghindaran Filter Dengan Situs Proxy Baru -

Langkah 1
Buka situs web Proxy Baru dan gunakan daftar "Proxy Terbaru" untuk mengakses proksi baru yang belum difilter oleh filter penghindaran proxy beroperasi di jaringan Anda. Situs Proxy Baru memberikan berbagai daftar situs proxy yang diperbarui secara berkala untuk memastikan Anda mendapatkan akses ke proxy berkualitas. Saat mengakses daftar "Proxy Terkini", Anda akan mendapatkan akses ke situs proxy yang baru ditambahkan yang diurutkan berdasarkan kecepatan, jumlah klik, dan usia.

Langkah 2
Gulir ke seluruh daftar proxy yang ditampilkan di bawah ini tempat tertulis "Proksi Terkini" untuk menemukan yang ingin Anda akses.
Klik tautan proksi yang Anda pilih dan Situs Proksi Baru akan mengirim Anda ke situs web proksi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305275.html

Jaringan
  • Cara Memotong Batasan Web

    Pengusaha dan universitas menjadi lebih sadar tentang bagaimana karyawan dan siswa menghabiskan waktu di komputer mereka. Banyak yang sudah mulai menginstal perangkat lunak terbatas dan firewall untuk mencegah akses ke situs yang tidak diinginkan. Anda dapat melewati pembatasan ini dengan menghu

  • Cara Menggunakan Beberapa Server Proxy

    Server proxy menambahkan lapisan perlindungan tambahan untuk privasi online Anda karena situs web yang Anda kunjungi hanya akan dapat mengumpulkan informasi tentang server proxy daripada tentang koneksi internet spesifik Anda. Sayangnya, server proxy terkadang menjadi kelebihan beban, membuat An

  • Cara Menghindari Proxy Web di School

    Banyak sekolah mengaktifkan pemblokir proxy web untuk melindungi server mereka. Pemblokir proxy web bermanfaat untuk organisasi besar untuk memastikan situs web yang tidak pantas tidak dilihat dan virus tidak diunduh ke server. Proxy juga bermanfaat dalam membatasi penelusuran web dan meningkatkan p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com