whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Meningkatkan Kecepatan Melalui Layanan Proxy

Layanan proxy menyembunyikan alamat IP Anda di belakang servernya ketika Anda menjelajah Net untuk memberikan anonimitas dan memungkinkan Anda untuk mengakses konten Web yang dibatasi pada jaringan. Manfaat lain yang diberikan layanan proxy adalah pengalaman menjelajah internet yang lebih cepat. Ini karena proksi mengambil situs web yang Anda kunjungi melalui servernya, jadi ketika Anda mengunjungi situs yang menggunakan banyak bandwidth, kecepatan komputer Anda tidak terpengaruh karena Anda tidak menggunakan server Anda untuk menjelajahi Web. Untungnya, ada banyak opsi layanan proxy yang dapat membantu Anda meningkatkan kecepatan Anda.

Langkah 1
Kunjungi situs web Fast Proxy Network untuk meningkatkan kecepatan penelusuran Anda melalui layanan proxy-nya. Fast Proxy Network adalah layanan proxy gratis yang selain memungkinkan Anda melewati batasan Internet melalui servernya, Fast Proxy Network membantu Anda meningkatkan kecepatan menjelajah dengan menjaga Anda dari keharusan berkomunikasi dengan server situs web yang ingin Anda kunjungi. Untuk menggunakan layanan proxy ini, ketikkan alamat URL situs web yang ingin Anda kunjungi di kotak teks yang ditampilkan di bawah judul yang bertuliskan "Masukkan Situs Web yang Anda Ingin Jelajahi Secara Anonim:" dan klik pada tab "Pergi". Anda akan dapat mengakses situs web mana pun dengan lebih cepat dan anonim.

Langkah 2
Navigasikan ke SpeedProxy dan gunakan layanannya untuk meningkatkan kemampuan kecepatan saat menjelajah Internet. SpeedProxy adalah layanan proxy berbasis web yang meningkatkan kecepatan penelusuran Anda melalui server cepat itu. Saat menggunakan proksi bebas biaya ini, Anda akan dapat menavigasi ke situs web apa pun tanpa harus menggunakan server Anda sendiri. Untuk menggunakan layanan ini, cukup tambahkan alamat Web dari halaman yang ingin Anda tuju di kotak teks yang ditampilkan di bagian bawah halaman. Klik tab "Go" setelahnya dan Anda akan diarahkan ke tujuan Web yang Anda inginkan.
Gunakan layanan proxy BrowseUnblock.info untuk mengalami pengalaman penelusuran yang lebih cepat di sistem operasi Anda. BrowseUnblock.info adalah situs proxy yang memberikan layanan gratis yang memberi Anda kemampuan untuk meningkatkan kecepatan penelusuran Internet Anda dengan menjelajahi Web di seluruh dunia melalui servernya. Dengan proxy ini, Anda juga dapat mengakses situs web yang difilter dan tetap anonim saat melakukannya. Untuk meningkatkan kecepatan penjelajahan internet Anda menggunakan BrowseUnblock.info, ketikkan alamat situs web apa pun yang ingin Anda kunjungi di bidang teks yang ditampilkan di bagian bawah halaman, di sebelah tempat dikatakan "Url Situs", lalu klik "Go" "tombol jadi BrowseUnblock.info mengirim Anda dengan cepat ke tujuan Web yang Anda inginkan.

Kiat
Ada banyak layanan proxy yang akan membantu Anda meningkatkan kapasitas kecepatan penelusuran di komputer Anda. Untuk menemukan lebih banyak opsi layanan proxy, kunjungi situs web seperti Server Proxy Cepat dan Proxz.com.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101304729.html

Jaringan
  • Cara Mendapatkan Melalui Proxy Blocker

    Saat di sekolah atau di tempat kerja, merupakan praktik umum untuk mengaktifkan pemblokir proxy. Pemblokir proxy pada dasarnya akan memblokir situs tertentu agar tidak digunakan oleh yang ada di server. Situs yang biasanya diblokir termasuk Facebook, YouTube, penyedia email dan layanan pesan ins

  • Cara Meningkatkan Kecepatan Jam di Komputer

    Kecepatan jam komputer adalah frekuensi operasi yang dinilai oleh CPU komputer oleh pabrikan. Meningkatkan kecepatan jam CPU di atas pengaturan rekomendasi pabrikan disebut sebagai overclocking, dan dapat diselesaikan dengan CPU yang belum dikunci ke satu frekuensi oleh pabrikan atau telah dibuk

  • Cara Menghindari Proxy Web di School

    Banyak sekolah mengaktifkan pemblokir proxy web untuk melindungi server mereka. Pemblokir proxy web bermanfaat untuk organisasi besar untuk memastikan situs web yang tidak pantas tidak dilihat dan virus tidak diunduh ke server. Proxy juga bermanfaat dalam membatasi penelusuran web dan meningkatkan p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com