whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memotong Websense di Work

Websense adalah perangkat lunak pemfilteran yang digunakan untuk memblokir akses halaman web oleh bisnis, perpustakaan, sekolah, atau lokasi publik lainnya yang menawarkan layanan Internet. Ini dapat dikonfigurasi untuk menyaring situs web berdasarkan topik, seperti situs dewasa, berbagi file atau belanja ilegal. Pengusaha juga dapat memilih untuk menggunakan pengaturan keseluruhan yang telah ditentukan yang dapat memblokir lebih banyak situs tidak berbahaya seperti Youtube, Facebook atau MySpace. Anda dapat memintas filter Websense dengan menggunakan situs web proxy web untuk menutupi penjelajahan web Anda dan mengakses situs web yang diblokir.

Langkah 1
Buka laman web yang menghosting daftar proxy web seperti TopBits, Proxy.org atau Proxy Roll. Situs-situs ini akan mencantumkan proxy terbaru dan paling banyak diakses di Internet, yang sering berubah. Karena Websense pada akhirnya akan menemukan dan memblokir situs web proxy, proxy baru dibuat dan yang lama dibuang.

Langkah 2
Klik pada tautan proxy web dari daftar.

Langkah 3
Ketikkan URL halaman web yang ingin Anda kunjungi di kotak teks di situs web proxy dan tekan tombol “Go”.

Langkah 4
Izinkan proxy web untuk mengambil dan tampilkan halaman web. Biasanya, Anda akan melihat halaman web di jendela browser berbingkai. Ini karena Anda melihat halaman web di dalam halaman web proxy.
Navigasi dan gunakan halaman web di dalam bingkai proxy seperti biasa. Selama Anda tidak menutup bingkai, Anda harus dapat terus mengakses situs web melalui proksi.

Kiat
Meskipun proksi bebas digunakan, proksi sering kali melengkapi penggunaannya dengan iklan dan spanduk iklan. Anda sering dapat mengklik "Lewati Iklan ini" untuk melewati iklan dan sampai ke situs web.

Peringatan

  • Gunakan proksi dengan hati-hati karena Anda mungkin menentang keinginan majikan Anda untuk mengunjungi situs web yang difilter di tempat kerja tanpa izin.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101303076.html

  • Jaringan
    • Bagaimana Cara Kerja Kipas Listrik?

      Bagaimana Cara Kerja Kipas - Semua kipas bekerja dengan menggerakkan udara yang ada di area kipas. Gerakan udara ini menciptakan angin, yang terasa pada kulit orang yang ada di depan kipas angin. Meskipun angin ini sendiri sebenarnya tidak terasa dingin, ada efek pendinginan dari udara kipas. Udara

    • Bagaimana Radar WiFi Bekerja?

      Apa itu Radar WiFi? WiFi Radar memungkinkan komputer Anda memindai titik akses nirkabel yang tersedia, sering disebut jaringan AP. Ini adalah alat untuk mereka yang pindah secara teratur ke lokasi yang berbeda saat bekerja menggunakan Internet, atau bagi mereka yang sering bepergian dengan laptop d

    • Bagaimana Cara Kerja Kartu Air?

      Tentang Kartu Udara Kartu udara, atau kartu koneksi, menggunakan jaringan seluler untuk terhubung ke Internet. Mereka menggunakan jaringan seluler untuk mentransfer data Internet dengan cara yang mirip dengan koneksi rumah seperti dial-up atau DSL. Alih-alih menggunakan koneksi kabel seperti telepo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com