whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Cara Melihat Sejarah Komputer Jaringan

Sejarah komputer jaringan situs web yang dilihat dapat diperiksa dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Namun, langkah-langkah ini akan sedikit berbeda tergantung pada browser Internet yang digunakan komputer. Jumlah "histori," atau data yang disimpan oleh browser tertentu, dapat disesuaikan dengan mengubah pengaturan privasi browser. Namun, perlu diingat bahwa pengaturan privasi ini - dan data riwayat browser itu sendiri - dapat diberikan tidak dapat diakses oleh pengguna oleh keamanan jaringan. Selain itu, penting untuk dicatat bahwa banyak jaringan menggunakan perangkat keras atau perangkat lunak tambahan untuk melacak riwayat peramban dan aktivitas pengguna. Dalam sebagian besar keadaan, data ini tidak dapat diakses oleh pengguna jaringan - hanya untuk penyelia atau petugas keamanan jaringan.

Identifikasi, Temukan, Lihat

Langkah 1
Identifikasi browser web apa yang digunakan oleh komputer jaringan. Istilah "browser web" mengacu pada perangkat lunak yang digunakan komputer untuk menjelajahi Internet. Kemungkinan komputer menggunakan Internet Explorer, Mozilla Firefox atau Google Chrome. Identifikasi browser dengan menempatkannya di desktop komputer.

Langkah 2
Buka halaman browser baru. Ini dilakukan dengan mengklik ikon browser di halaman beranda, atau dengan mengklik "File" dan memilih "Baru" di Internet Explorer, "Jendela Baru" di Mozilla Firefox, atau mengklik kanan dan memilih "Tab Baru" di Google Chrome.
Lihat riwayat komputer jaringan. Di Internet Explorer, ini dilakukan dengan mengklik ikon "Riwayat" - ikon dengan panah hijau dan jam - yang terletak di bilah alat. Setelah Anda mengklik ini, riwayat penelusuran komputer terdaftar di kolom di sebelah kiri jendela. Untuk komputer yang menggunakan Mozilla Firefox, pengguna hanya perlu mengeklik "Riwayat" di bagian atas jendela browser; daftar situs web yang dikunjungi akan muncul. Untuk komputer yang menggunakan Google Chrome, klik ikon bilah alat (kunci biru kecil) di ujung kanan browser, dan pilih "Histori."

Kiat
Setelah Anda menemukan riwayat komputer jaringan, itu dapat dihapus setelah melihat dengan mengikuti petunjuk yang tersedia. Bergantung pada batasan keamanan jaringan, Anda mungkin dapat menemukan beberapa pengaturan browser dan mengubah jumlah informasi "riwayat" yang disimpan oleh browser.

Peringatan

  • Ingatlah bahwa jika Anda menggunakan komputer jaringan, kemungkinan aktivitas penggunaan Anda di web dilacak oleh perangkat lunak atau perangkat keras yang ada di luar ranah komputer. browser. Ikuti semua pedoman penggunaan komputer yang dibuat oleh pemilik atau operator jaringan yang Anda gunakan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101302779.html

  • Jaringan
    • Cara Melihat Riwayat PC

      Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

    • Bagaimana Cara Melihat Kamera Keamanan Rumah Nirkabel Melalui Internet

      Kamera video keamanan di masa lalu membutuhkan kabel eksklusif yang luas dari pengontrol, unit kamera, dan sistem penglihatan mereka yang mahal dan kompleks, tetapi saat ini ada alternatif yang sederhana dan murah. Sekarang ada semakin banyak kamera yang memanfaatkan protokol dan kabel jaringan

    • Cara Menghapus Semua Riwayat Pesan di LG View

      Ponsel LG Vu memiliki opsi komunikasi yang terpisah dari membuat dan menerima panggilan telepon. Fitur olahpesan teks memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan pendek berbasis teks ke ponsel lain. Vu menyimpan catatan semua pesan yang Anda terima dan kirim disimpan ke memori internal ponsel. Untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com