whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Tema Great Tumblr Mengintegrasikan Flickr

Beberapa pengembang tema Tumblr telah memasukkan umpan Flickr dalam desain tata letak yang dapat diinstal pada akun Tumblr Anda saat ini. Tema-tema ini dapat ditemukan di Theme Theme gratis dan premium Tumbr atau di situs web pengembang. Beberapa tema ini cukup menambahkan widget ke navigasi bilah sisi Anda, sementara yang lain menampilkan sejumlah foto terbaru yang dapat disesuaikan dari aliran Flickr Anda.

Fluid

Tema penuh warna ini oleh Pixel Union dapat diinstal secara gratis dari situs web Tema Tumblr mereka (tautan di Sumber). Anda dapat mengubah gambar latar belakang dan warna pada templat ini, dan mendukung beragam umpan pihak ketiga, termasuk Flickr, Instagram, dan Twitter. Setelah Anda menginstal Fluid, Anda dapat menautkannya ke akun Flickr Anda dengan mengunjungi halaman "Customize" dari Dashboard, lalu mengetikkan kredensial login Flickr Anda ke dalam kotak teks yang sesuai. Foto terbaru Anda ditampilkan dalam umpan Flickr dan Anda dapat mengontrol berapa banyak foto untuk ditampilkan sekaligus.

Pierre

Ini adalah tema Tumblr minimalis yang dibuat oleh pengembang mikedidthis . Satu lisensi dapat dibeli dari situs web Theme Forest seharga $ 20 per Desember 2013 (tautan dalam Sumberdaya). Beberapa layanan streaming foto dapat dihubungkan ke tema ini, termasuk Flickr dan Instagram. Foto ditampilkan pada latar belakang satu warna. Seperti aplikasi Fluid, Anda juga dapat menentukan berapa banyak foto Flickr yang ditampilkan di Tumblr Anda.

Cygnus

Ini adalah tema minimalis lainnya dengan elemen kuning. Alih-alih menampilkan beberapa gambar Flickr, streaming Anda dibatasi hanya untuk satu foto terbaru saja. Foto ini ditampilkan di widget bilah sisi di dekat feed opsional Instagram dan Last.fm. Tema Cygnus dapat dibeli langsung dari situs web pengembang dengan harga $ 6,50 per Desember 2013 (tautan di Sumber Daya).

Bukaan

Ini adalah tata letak Premium yang dapat dibeli di halaman tema Aperture Tumblr dengan harga $ 49. Bukaan dirancang untuk menampilkan grafik secara khusus, dengan fitur seperti animasi tampilan slide, galeri khusus, dan tampilan kotak untuk menampilkan ilustrasi dan fotografi. Foto Flickr terintegrasi dalam halaman "Tentang", yang memungkinkan Anda menampilkan sejumlah foto terbaru yang dikustomisasi. Akun media sosial lainnya, seperti Twitter dan Instagram, dapat ditautkan ke halaman "Tentang".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319389.html

Internet
  • Tema untuk Pidgin

    Pidgin adalah program yang bermanfaat dalam banyak hal: ia menawarkan pengiriman pesan instan yang mudah melalui banyak layanan, termasuk Facebook, dalam satu klien multi-platform yang ringan. Peringatannya adalah bahwa antarmuka pengguna meninggalkan sesuatu yang diinginkan. Tema default adalah

  • Perbedaan Antara Flickr & Tumblr

    Cara termudah untuk mulai memikirkan Flickr dan Tumblr adalah dengan melihat Flickr sebagai situs berbagi foto dan Tumblr sebagai platform blogging. Flickr adalah tempat yang tepat untuk meng-host gambar dan klip video pendek Anda, sementara Tumblr memungkinkan Anda untuk mempublikasikan foto, v

  • Cara Mendapatkan Tema Tumblr Dari Masyarakat Tumblrs

    Saat Anda menelusuri Tumblr, Anda mungkin menemukan tema yang ingin Anda pasang di blog Tumblr Anda sendiri. Bergantung pada bagaimana tema dikembangkan, Anda mungkin tidak dapat menemukan fitur identifikasi dengan mudah. Memeriksa kredit footer, kode sumber, dan style sheet dapat membantu Anda mela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com