whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memeriksa apakah Anda Mendapat Reblog atau Suka pada Tumblr

Saat Anda membuat posting di Tumblr, situs menyimpan penghitungan berapa banyak pengguna Tumblr lain yang menyukai atau me-reblog kiriman sebagai "Catatan." Hitungan catatan posting dapat menjadi metode untuk mengukur popularitasnya, dan Anda dapat melihat apa yang dikatakan pengguna lain tentang konten Anda dengan mengklik tautan reblog dan melihat respons posting pengguna lain. Anda dapat melihat banyak informasi tentang catatan posting Anda dengan melihat dasbor aktivitas blog Anda.

Masuk ke akun Tumblr yang diinginkan dan kemudian pilih blog yang sesuai dari menu tarik-turun.

Klik tab "Aktivitas" di dasbor Anda dan kemudian klik "Catatan."

Pilih jangka waktu dari menu tarik-turun. Anda dapat melihat aktivitas Anda dari 24 jam terakhir, 3 hari terakhir, 7 hari terakhir, dan bulan lalu. Selain menampilkan aktivitas Anda sebagai grafik garis, detail yang dapat Anda lihat dengan mengarahkan kursor ke titik mana pun pada grafik, layar ini menampilkan informasi seperti empat pengguna Tumblr terakhir untuk me-reblog posting Anda dan postingan yang memiliki menerima reblog paling banyak dalam periode waktu yang ditentukan.

Gulir ke bagian "Catatan Terbaru". Bagian ini menampilkan catatan terbaru, termasuk suka dan reblog, dari semua posting Anda, serta pengguna Tumblr yang me-reblog dan menyukai posting. Anda dapat mengeklik catatan reblog apa pun di layar ini untuk melihat pos reblog di blog pengguna Tumblr, jika Anda ingin melihat catatan dan komentar yang dilampirkan pengguna pada pos Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319223.html

Internet
  • Cara Mendapatkan URL Khusus di Tumblr

    Tumblr.com menawarkan layanan dasar yang memungkinkan Anda memasukkan nama domain khusus yang tertaut ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk mengelola blog profesional, menambahkan nama domain dapat memberikan tingkat keaslian dan legitimasi. Tumblr tidak menjual nama domain, jadi sebelum

  • Cara Menghapus Posting Tumblr Dengan Catatan

    Setelah Anda meletakkan sesuatu di sana online, mungkin sulit untuk mendapatkannya kembali. Ini terutama berlaku di Tumblr, sebuah situs berbagi konten sosial yang memudahkan untuk memposting ulang konten teman Anda di blog Anda sendiri. Menghapus posting dari halaman Tumblr Anda tidak akan meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com