whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melacak Tumblr

Anda

Ada berbagai cara untuk melacak aktivitas di blog Tumblr Anda. Anda dapat melacak pengikut Anda dan orang-orang yang Anda ikuti dari dasbor Tumblr. Pengikut Anda dapat mengirimi Anda pesan melalui fitur Tanya atau Kiriman Surat, dan Anda dapat mengaktifkan Kirim sehingga pengikut Anda juga dapat mengirimkan pos ke blog Anda. Selain itu, Anda dapat memblokir dan mengabaikan pengguna, lalu melacak nama pengguna yang telah Anda blokir. Terakhir, Anda dapat melacak posting dalam konsep atau status antrian dari dasbor blog Anda.

Lacak Posting

Setiap posting yang Anda terbitkan di daftar blog Tumblr Anda di timeline Anda di timeline di dasbor. Untuk melacak jumlah total posting yang Anda terbitkan, klik tab “Posting” untuk membuka daftar posting asli dan yang telah di-reblog.

Lacak Pengikut dan Mereka yang Anda Ikuti

Ketika blog Anda memperoleh pengikut pertamanya, tab Pengikut muncul di bilah sisi kanan dasbor. Klik tab ini untuk melihat daftar nama pengguna pengguna Tumblr yang mengikuti blog. Klik nama pengguna dalam daftar untuk membuka blog Tumblr utama pengguna. Anda juga dapat mengklik tab “Mengikuti” untuk melihat daftar nama pengguna pemilik blog yang Anda ikuti.

Blokir dan Abaikan Pengguna


Jika pengguna Tumblr melecehkan atau mengganggu Anda, Anda dapat menggunakan fitur Abaikan Tumblr untuk memblokir pengguna mengirimi Anda pesan dan mengomentari kiriman Anda. Jika pengguna mengikuti Anda, klik tab "Pengikut" di dasbor, lalu klik tombol "Abaikan" di sebelah nama pengguna pengguna. Anda juga dapat memblokir pengguna dengan membuka halaman "Abaikan Pengguna" saat masuk ke Tumblr, dan kemudian memasukkan nama pengguna atau alamat email pengguna untuk diblokir (lihat Sumber).

Lacak Pesan

Jika Anda telah mengaktifkan fitur Tanya, Kirim atau Kirim Surat Fan di akun atau blog Anda, pengikut Anda dapat mengirim pesan kepada Anda melalui platform Tumblr. Pengunjung blog Anda juga dapat menyukai, membalas, dan me-reblog posting Anda. Anda dapat melacak jumlah pesan yang Anda terima dengan mengklik ikon berbentuk amplop di dasbor blog utama Anda dan membuka Kotak Masuk Tumblr Anda. Klik entri untuk pesan yang diterima, dan kemudian ketik balasan, jika diinginkan. Pesan menghilang dari Kotak Masuk Anda ketika Anda mengirim balasan ke penerima, tetapi pesan Terkirim tetap di kotak Pesan Anda sehingga Anda dapat melacak percakapan. Untuk melacak balasan, suka, dan reblog untuk posting apa pun, klik tautan "Catatan" di sudut kiri bawah posting untuk melihat daftar suka, balasan, dan reblog. Perhatikan bahwa semua pesan dari fitur Tanya, Kirim dan Kiriman Surat dikirim ke Kotak Masuk akun Anda.

Lacak Konsep dan Antrean

Antrean Tumblr Anda dibuat saat Anda menambahkan posting ke antrian atau jadwalkan posting untuk diterbitkan di masa depan. Menambahkan posting ke antrian Anda menghasilkan tab berlabel "Antrian" di bilah sisi kanan dasbor. Hal yang sama berlaku untuk tab Konsep: ketika Anda menyimpan posting sebagai konsep, tab berlabel "Konsep" dibuat di menu bilah sisi; ketika Anda mempublikasikan posting, tab menghilang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319190.html

Internet
  • Cara Membuat Blog Tumblr Anda Muncul di Google

    Menciptakan konten yang hebat hanya setengah dari perjuangan menjalankan blog - setengah lainnya, dan seringkali yang lebih sulit, membuat orang tahu bahwa itu ada. Memastikan hal itu muncul di antara hasil pencarian Google adalah sangat penting. Meskipun tidak ada cara untuk menjamin bahwa Goog

  • Cara Membuat Halaman Tumblr Anda Terlihat Keren

    Beberapa orang mungkin menyebutnya sihir, sementara yang lain mungkin tidak cukup mampu mengidentifikasi elemen yang menarik mereka ke halaman Tumblr. Belajar yang keren dan Anda akan menemukan elemen persuasi, keindahan, pengetahuan, dan kesenangan. Banyak orang yang membuat halaman Tumblr keren

  • Cara Menghubungkan WordPress Anda ke Tumblr

    Jika Anda memiliki blog WordPress.com dan Tumblr, Anda dapat menghubungkan keduanya bersama-sama sehingga pengikut Anda dapat melihat konten dari kedua situs. Misalnya, jika tema WordPress.com Anda memiliki bilah sisi, Anda dapat menempatkan widget di sana yang menampilkan posting terbaru blog Tumbl

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com