whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memeriksa Seseorang Tumblr Suka

Memeriksa suka seseorang di Tumblr dapat memberi tahu Anda banyak tentang minat orang itu dan bahkan mungkin membantu Anda menemukan posting dan foto yang menurut Anda juga menarik. Ketika Anda memeriksa suka, Tumblr menampilkan posting yang sebenarnya disukai oleh orang lain, bukan hanya daftar seperti di beberapa situs web lain. Namun, memeriksa suka seseorang tidak akan berhasil, jika orang lain menjadikan suka itu pribadi.

Buka halaman Tumblr orang tersebut.

Salin nama pengguna Tumblr orang itu dari awal URL halaman . Misalnya, jika URL di bilah alamat peramban Anda adalah "johnsmith.tumblr.com," salin nama pengguna "johnsmith".

Hapus URL di bilah alamat Anda dan ganti dengan "www.tumblr.com /suka /oleh /nama pengguna "tanpa tanda kutip. Ganti "nama pengguna" dengan nama pengguna orang tersebut.

Tekan "Enter" untuk melihat posting yang disukai orang tersebut. Jika Anda mendapat pesan "Permintaan Ditolak", itu berarti orang lain telah menjadikan suka-suka-nya pribadi.

Kiat

Anda dapat menjadikan Tumblr Anda suka pribadi (atau mengubahnya kembali ke publik) dengan mengklik ikon roda gigi di dasbor Anda, pilih tab "Dasbor" dan kemudian klik kotak di sebelah "Bagikan Kiriman yang Saya Suka." Klik "Simpan" setelah selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319086.html

Internet
  • Cara Memeriksa Kecepatan Internet di MBPS

    MBPS (kependekan megabit per detik) adalah istilah yang sering digunakan untuk mengukur kecepatan koneksi internet berkecepatan tinggi. Anda dapat memeriksa koneksi Internet Anda di MBPS dengan menggunakan salah satu tes kecepatan Internet gratis yang tersedia. Tes kecepatan internet akan menguj

  • Bagaimana Saya Memeriksa Apa ISP Saya?

    ISP adalah singkatan dari Penyedia Layanan Internet. ISP Anda umumnya adalah perusahaan telepon atau kabel yang menyediakan layanan Internet untuk Anda. Jika Anda tidak tahu siapa itu, Anda dapat menentukan identitas Penyedia Layanan Internet Anda melalui situs web gratis yang mendeteksi alamat Prot

  • Cara Mengunggah ke Static Tumblr

    Tumblr adalah platform blog gratis yang bersifat sosial. Selain hosting blog di servernya, Tumblr juga mensindikasikan konten dari blog tersebut ke pengguna Tumblr lainnya melalui Dasbor. Layanan ini memungkinkan hampir semua jenis konten Web untuk dipublikasikan di blog pengguna. Blog itu sendi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com