whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menambahkan MetaTag ke Blog Tumblr

Anda dapat menggunakan meta tag yang menggambarkan konten di blog Tumblr Anda. Tambahkan meta tag yang mencantumkan kata kunci, deskripsi konten, penulis blog, dan atribut lain dari blog Anda. Anda dapat menentukan tag meta di setiap tema Tumblr, termasuk tema default yang dipasang saat Anda pertama kali menyediakan blog. Tambahkan dan edit tag meta dengan langsung mengakses kode tema Tumblr Anda. Buka kode tema dalam mode Kustomisasi, lalu luncurkan editor kode HTML untuk menyisipkan, menghapus, atau memodifikasi tag meta untuk blog Anda.

Buka Tumblr dan masuk ke dasbor Anda.

Klik panah di sebelah nama blog utama Anda untuk melihat daftar semua blog Anda.

Klik nama blog yang akan diedit untuk memuat blog di dasbor, klik tab "Kustomisasi", lalu klik " Tautan Edit HTML ”di menu Kustomisasi di bilah sisi kiri.

Gulir ke instance pertama tag meta. Tag meta terdaftar di dalam elemen , dan semua tema Tumblr mengandung setidaknya satu tag meta.

Klik di bawah tag meta yang ada, lalu ketik baris tag meta baru untuk menambahkan tag meta. Anda juga dapat mengedit tag yang ada.

Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat perubahan di panel Pratinjau.

Klik "Simpan" untuk menyimpan HTML dan keluar dari editor, lalu klik " Keluar ”untuk menutup alat Kustomisasi dan kembali ke dasbor Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319054.html

Internet
  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

  • Cara Memeriksa Lalu Lintas di Blog Tumblr

    Platform blogging Tumblr tidak memiliki alat bawaan untuk meninjau statistik lalu lintas situs Anda, jadi untuk mengetahui bagaimana kinerja blog Anda, tambahkan Google Analytics ke blog Tumblr Anda . Google Analytics tidak hanya memberikan informasi tentang jumlah lalu lintas yang diterima blog And

  • Cara Melacak Pengikut di Tumblr

    Seperti pengikut di Twitter atau Instagram, pengikut Tumblr Anda melihat pembaruan Anda saat mereka masuk ke jaringan. Dasbor Anda sendiri menunjukkan berapa banyak pengikut yang dimiliki blog Anda dan berapa banyak blog lain yang Anda ikuti sendiri; dengan mengklik salah satu tautan ini Anda dap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com