whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengetahui Siapa yang Pernah Ada di Blog Tumblr Anda

Tumblr telah membangun cara yang mudah untuk menggunakan Google Analytics untuk mengukur berapa banyak orang yang mengunjungi blog Anda, perangkat apa yang mereka gunakan untuk melihatnya, berapa lama mereka tinggal dan ke mana mereka pergi ketika mereka pergi. Anda dapat melihat dari mana orang-orang berasal, bagaimana mereka menemukan blog Anda dan apa yang mereka klik begitu mereka ada di sana. Anda tidak akan dapat mengetahui individu tertentu yang mengunjungi situs Anda, tetapi Anda dapat membuat gambar terperinci tentang jenis pengguna yang mengunjungi blog Tumblr Anda.

Jelajahi situs web Google Analytics (lihat tautan di Sumber daya). Klik tombol "Admin" dan kemudian klik menu tarik-turun di bawah tajuk Akun. Pilih "Buat Akun Baru."

Pilih analitik universal atau klasik - analitik universal akan memberi Anda informasi lebih rinci. Masukkan nama untuk akun Google Analytics baru Anda untuk blog Tumblr Anda. Perhatikan bahwa jika Anda memiliki blog Tumblr yang terpisah, Anda dapat menggunakan satu akun untuk melacak berbagai blog.

Masukkan nama untuk blog yang ingin Anda lacak, lalu masukkan URL blog. Pilih industri yang sesuai dengan blog Anda dan zona waktu Anda. Setelah selesai, klik "Dapatkan ID Pelacakan" dan terima Persyaratan Layanan Google Analytics. Halaman baru ditampilkan dengan ID pelacakan Anda. Pilih ID dan tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya.

Buka tab atau jendela peramban baru dan masuk ke akun Tumblr Anda. Klik ikon roda gigi di dasbor untuk membuka pengaturan dan kemudian klik pada nama blog Anda di daftar di sebelah kiri.

Klik "Kustomisasi" di bagian Tema dan kemudian gulir ke bawah ke bagian bawah halaman. sidebar kiri hingga Anda melihat ID Google Analytics. Klik bidang di sebelahnya dan tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan ID Anda. Klik "Simpan" di sudut kanan atas bilah samping. Mungkin perlu beberapa waktu bagi Google Analytics untuk memperbarui dengan informasi situs Anda dan itu akan melacak data hanya dari saat Anda menambahkan ID ke blog Anda.

Kembali ke Google Analytics dan klik ikon "Beranda" di kiri atas. Klik pada nama akun blog Tumblr yang Anda buat. Klik "Semua Data Situs Web" untuk melihat informasi tentang siapa yang mengunjungi blog Anda. Anda dapat menggunakan tautan di sebelah kiri untuk melihat data yang berbeda, seperti lokasi pengguna Anda atau konten yang mereka amati.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318792.html

Internet
  • Cara Menginstal Ulang Browser

    Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

  • Cara Mengubah Blog Tumblr Anda ke Salah Satu URL Tersimpan Anda

    Gabungkan fakta bahwa Tumblr memungkinkan Anda membuat sebanyak mungkin blog yang Anda inginkan dan fakta bahwa Anda dapat mengubah URL blog Tumblr kapan saja, dan Anda mendapatkan praktik penghematan URL - membuat blog baru hanya untuk cadangan URL yang Anda suka kalau-kalau Anda ingin mengguna

  • Cara Membuat Blog Tumblr Anda Muncul di Google

    Menciptakan konten yang hebat hanya setengah dari perjuangan menjalankan blog - setengah lainnya, dan seringkali yang lebih sulit, membuat orang tahu bahwa itu ada. Memastikan hal itu muncul di antara hasil pencarian Google adalah sangat penting. Meskipun tidak ada cara untuk menjamin bahwa Goog

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com