whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menginstal ActiveX Secara Manual di Firefox

ActiveX adalah program yang digunakan oleh Internet Explorer untuk memuat jenis program tertentu, seperti perangkat streaming video atau musik, langsung di halaman web. Sayangnya ActiveX tidak didukung oleh browser web Mozilla Firefox, jadi untuk melihat aplikasi ActiveX Anda perlu mengunduh dan menginstal add-by pihak ketiga.

Buka browser web Mozilla Firefox dengan mengklik dua kali pada ikon desktopnya atau dengan mengklik bilah "Mulai" dan kemudian memilih entri Firefox dari menu "Program".

Klik bilah alamat di bagian atas peramban web dan navigasikan ke situs web yang menawarkan colokan ActiveX untuk Firefox (lihat Sumberdaya). Gulir ke bawah melalui daftar unduhan dan temukan yang sesuai dengan versi Firefox yang Anda gunakan.

Klik tautan unduhan untuk versi Firefox Anda dan tunggu tab kuning muncul di bagian atas browser web yang mengatakan "Firefox mencegah situs ini meminta Anda menginstal perangkat lunak di komputer Anda."

Arahkan penunjuk tetikus Anda ke sisi paling kanan dari tab kuning dan klik tombol "Izinkan" . Tunggu jendela baru muncul menanyakan apakah Anda ingin menginstal add on ke Mozilla Firefox. Klik tombol "Instal Sekarang" di sisi kanan bawah jendela.

Tunggu add on untuk selesai mengunduh dan kemudian klik tombol "Tools" di bilah alat atas. Pilih "Add Ons" dari menu drop-down yang akan muncul. Klik pada tab "Extensions" di bagian atas jendela baru yang akan muncul. Temukan entri dalam daftar opsi berlabel "Mozilla Firefox ActiveX Plugin." Klik tombol di sebelah kanan entri yang bertuliskan "Aktifkan."

Tutup browser Firefox dan kemudian buka kembali untuk menyelesaikan pemasangan ActiveX add on.

Kiat

Jika Anda tidak yakin versi Mozilla Firefox yang Anda miliki, Anda dapat mengetahuinya dengan mengeklik tombol "Bantuan" di bilah alat atas dan kemudian memilih "Tentang Mozilla Firefox."

Peringatan

Hati-hati: Banyak program ActiveX di Internet dirancang untuk mengeksploitasi kerentanan di browser web Anda dan menginstal perangkat lunak berbahaya ke hard drive Anda tanpa sepengetahuan Anda. ActiveX add on tidak akan berfungsi di versi 3.0 atau lebih tinggi dari sistem operasi Firefox. Jika Anda memiliki versi yang tidak kompatibel, Anda dapat mengunduh versi yang lebih lama yang kompatibel (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313013.html

Internet
  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Menemukan Firefox yang Hilang atau IE Icon

    Ada berbagai alasan mengapa ikon Firefox atau Internet Explorer hilang dari Desktop. Sangat mudah bagi seseorang untuk secara tidak sengaja menghapus ikon saat membersihkan, dan pemutakhiran browser terkadang menghapus ikon tersebut. Di Internet Explorer 7 dan lebih tinggi, ikon desktop tidak diinst

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com