whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Reblog di Tumblr

Dengan menonaktifkan tombol Reblog di blog Tumblr Anda, Anda akan mencegah pendistribusian kembali posting Anda secara tidak sah dan akan meningkatkan lalu lintas ke halaman Anda. Situs web ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit kode sumber tema Anda melalui editor teks online. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk menemukan kode yang sesuai dengan tombol Reblog dan mengedit properti "display" -nya menggunakan CSS.

Langkah 1
Klik "Kustomisasi" di layar utama Tumblr Anda dan pilih "Edit HTML" dari bagian Tema Kustom untuk membuka kode sumber halaman Anda dalam editor teks online.

Langkah 2
Tekan "Ctrl-F" dan ketik "{ReblogButton}" (tanpa tanda kutip ) di kotak pencarian. Tekan "Enter" untuk menemukan kemunculan tombol Reblog dalam kode sumber.

Langkah 3
Hapus semua baris dari kode yang berisi "{ReblogButton}." Misalnya, jika tombol didefinisikan sebagai bagian dari daftar, Anda akan melihat baris "

  • {ReblogButton}
    " dalam kode sumber. Hapus sepenuhnya dan ulangi untuk semua baris yang menampilkan tombol pada halaman Tumblr Anda.
    Klik "Simpan" untuk menyimpan preferensi Anda.

    Tip
    Jika Anda adalah pengembang HTML dan CSS canggih, Anda juga dapat menggunakan gaya CSS khusus untuk menyembunyikan tombol dengan mengedit properti "tampilan" atau "visibilitas" elemen ReblogButton. Untuk instruksi lebih lanjut tentang metode ini, kunjungi halaman pembuatan Tema Kustom di Tumblr (tautan di Sumber).


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312579.html

  • Internet
    • Cara Memprogram RCA Remote

      Remote control universal RCA telah diprogram dengan kode 000 untuk tombol TV, tombol VCR dan tombol Kabel. Tombol AUX diprogram dengan kode 037, yang untuk VCR. Pertama periksa untuk melihat apakah kode yang diprogram bekerja dengan perangkat yang Anda miliki. Jika tidak, Anda dapat memprogram penge

    • Bagaimana Saya Mengubah Kode Tautan Menjadi Tombol?

      Salah satu fitur paling dasar dari situs web Internet adalah hyperlink - kata atau frasa yang digarisbawahi biru yang dapat diklik untuk membawa Anda ke situs web atau halaman web lain. Setelah Anda terbiasa membuat hyperlink di situs web Anda sendiri, Anda akan segera memutuskan untuk sedikit m

    • Cara Menghapus Radar dari Tumblr

      Tumblr menyertakan fitur yang dikenal sebagai Radar, yang merupakan alat yang mempromosikan blog anggota yang berbeda setiap hari. Blog yang dipilih ditampilkan sebagai gambar besar di sisi kanan halaman Dashboard Anda, dan jaringan blogging ini tidak memberi Anda cara untuk menghilangkannya. Sebaga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com