whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Semua Pesan Skype untuk Satu Kontak

Secara default, Skype menyimpan log percakapan Anda dengan kontak Anda di server cloud-nya, sehingga riwayat Anda dapat disinkronkan di seluruh perangkat. Meskipun Skype memiliki fitur untuk menghapus semua riwayat dengan semua kontak, Skype tidak mendukung penghapusan riwayat dengan kontak individual, sejak publikasi.

Pengaturan riwayat Skype, serta opsi penghapusan, terdapat di menu Pengaturan privasi opsi umum Skype.

Langkah 1
Masuk ke akun Skype Anda dan klik ** Skype **, diikuti oleh ** Privasi ** untuk membuka menu opsi Skype pada tab Privasi.

Langkah 2
Klik tombol ** Tampilkan Opsi Lanjutan ** untuk memperluas opsi pada ", 3, [[Ini memperluas menu Opsi Lanjutan, yang menawarkan banyak opsi berbeda untuk cara Anda menerima IM, panggilan, dan pesan lainnya dan berapa lama Skype menyimpan riwayat obrolan.

Langkah 3
Klik ** Hapus Riwayat * * tombol di dekat drop-down ** Keep History **.

Langkah 4
Klik tombol ** Delete ** di dialog ** Delete History ** untuk mengonfirmasi penghapusan histori Anda. Bergantung pada berapa banyak riwayat yang dihapus, mungkin diperlukan beberapa detik untuk menghapus sepenuhnya.
Klik ** Simpan ** atau ** Batalkan ** untuk menutup menu Opsi. Pilih ** Simpan ** jika Anda telah mengubah pengaturan lain.

Kiat
Membersihkan riwayat obrolan Anda seringkali dapat berguna jika Anda menggunakan Skype di beberapa perangkat dan /atau komputer dan sering berpindah di antaranya. . Setiap kali Anda masuk ke Skype pada perangkat yang berbeda, itu harus memuat semua pesan sebelumnya dari perangkat Anda yang lain, yang dapat memakan waktu.
Jika Anda merasa perlu memulihkan riwayat di masa mendatang, maka lakukan yang berikut sebelum menghapus riwayat: Tekan "Windows-R" atau pilih "Run" dari menu mulai, lalu masukkan "% appdata% \\ Skype "tanpa tanda kutip untuk membuka folder Skype AppData. Pilih folder dengan nama Skype Anda, salin file "main.db" di dalamnya dan tempel ke folder lain di tempat lain di komputer Anda. Ketika Anda perlu memulihkan, tempel saja file ini ke folder aslinya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306711.html

Internet
  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

  • Cara Menghapus Semua Riwayat Pesan di LG View

    Ponsel LG Vu memiliki opsi komunikasi yang terpisah dari membuat dan menerima panggilan telepon. Fitur olahpesan teks memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan pendek berbasis teks ke ponsel lain. Vu menyimpan catatan semua pesan yang Anda terima dan kirim disimpan ke memori internal ponsel. Untuk

  • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

    Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com