whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Mengenalinya Jika Halaman Web adalah Situs Pribadi

Orang-orang telah mengembangkan situs web pribadi sejak awal Internet. Orang-orang membuat situs web dan blog pribadi karena beberapa alasan, termasuk berbagi acara dan kenangan keluarga, tetap berhubungan dengan teman, atau mempromosikan bisnis atau usaha pribadi. Situs pribadi biasanya melibatkan gambar orang yang menjalankan situs, minat mereka, dan bagaimana pengunjung dapat menghubungi mereka. Alamat web beberapa situs web pribadi dapat membawa ekstensi web DOT ME atau memiliki nama orang tersebut di URL. Ada banyak cara untuk mengidentifikasi situs web pribadi melalui Internet. Dengan popularitas platform blogging dan hosting web murah, orang yang ingin mengekspresikan diri mereka dengan situs web pribadi dapat.

Langkah 1
Cari nama seseorang di URL halaman web yang dimaksud (misalnya, "johndoe.com"). Periksa situs web untuk melihat apakah informasi di situs web itu memang sesuai dengan nama di URL-nya.

Langkah 2
Carilah gambar orang tersebut, keluarganya, atau acara pribadi seperti pernikahan atau ulang tahun.

Langkah 3
Periksa konten beranda untuk mengetahui tentang apa situs tersebut. Situs web pribadi biasanya tentang hewan peliharaan, keluarga, mobil, hobi, aktor, dan layanan lepas.

Langkah 4
Carilah halaman "Tentang Saya". Jika teks dibaca sebagai orang pertama, ini paling sering adalah situs pribadi.

Langkah 5
Lihat untuk melihat apakah alamat situs web tersebut membawa ekstensi web DOT ME.

Langkah 6
Lihat apakah situs tersebut berbunyi “Selamat datang di situs web saya,” atau salam yang serupa, dalam judul pembuka beranda.

Langkah 7
Lihat untuk melihat apakah orang tersebut memiliki foto dirinya atau dirinya sendiri.

Langkah 8
Cari tahu apakah konten orang tersebut merujuk pada hal-hal pribadi tentang dirinya sendiri.

Langkah 9
Cari email pribadi. Pengguna akan sering mencantumkan email pribadi mereka di situs web mereka agar pengunjung dapat menghubungi mereka (misalnya, "mypersonalemail@gmail.com").
Lihat untuk melihat apakah situs web tersebut adalah blog. Dengan popularitas alat blog gratis dan situs web, termasuk Blogspot dan Wordpress, lebih banyak orang akan online untuk mempromosikan minat pribadi mereka atau hanya untuk mengekspresikan diri. Banyak situs pribadi ini tentang memasak, bepergian, hewan peliharaan, politik, dan hobi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306551.html

Internet
  • Cara Meneruskan Halaman Web

    Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

  • Cara Membuat Web Comcast Page

    Comcast, perusahaan kabel dan komunikasi yang melayani lebih dari 23 juta pelanggan, menawarkan layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web pribadi. Anda harus memiliki akun Internet berkecepatan tinggi Comcast untuk mendapatkan akses ke layanan ini. Pelanggan Comcast dapat membua

  • Cara Membuat Halaman Web Bersarang

    Halaman Web Bersarang menyajikan konten dari satu situs web di bagian utama situs web lain; sebenarnya, ini adalah halaman di dalam halaman. Gunakan halaman Web bersarang ketika Anda perlu menyajikan informasi dari halaman lain kepada pengunjung situs Anda, tetapi Anda tidak ingin mereka meninggalka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com