whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Riwayat Todays yang Dikunjungi Website

Saat Anda mengunjungi halaman web, mengunduh komponen atau melihat gambar, browser web Anda menyimpan informasi di komputer Anda sebagai cache, sehingga Anda dapat menemukan konten atau situs web yang sama lebih cepat lagi. Jika Anda memiliki terlalu banyak file yang disimpan di folder histori browser, Anda juga dapat mengalami kesalahan browser sesekali yang mencegah beberapa halaman web untuk meluncurkan. Hapus riwayat penjelajahan hari ini dengan cepat dan mudah.

Firefox

Langkah 1
Luncurkan Firefox, klik menu "Tools" yang terletak di bagian atas jendela browser lalu klik " Bersihkan Data Pribadi "untuk meluncurkan kotak dialog" Bersihkan Riwayat Terakhir ".

Langkah 2
Pilih" Hari ini "di kotak" Waktu untuk rentang yang akan dihapus ", lalu beri tanda centang pada riwayat peramban Pilihan di kotak "Detail".
Klik "Clear Now." Firefox menghapus riwayat penjelajahan hari ini.

Internet Explorer

Langkah 1
Luncurkan Internet Explorer, lalu klik tombol "Favorit" yang terletak di atas. Panel baru diluncurkan di panel kiri.

Langkah 2
Pilih opsi "History" dan kemudian pilih "Today." Anda akan melihat daftar situs web yang telah Anda kunjungi hari ini.
Sorot situs web yang telah Anda kunjungi hari ini dan kemudian tekan "Hapus" untuk menghapusnya dari komputer Anda.

Safari

Langkah 1 - Luncurkan Safari, lalu klik menu "History" yang terletak di atas. Gulir ke bawah menu pop-up dan klik "Show All History." Sebuah jendela baru diluncurkan untuk menampilkan semua riwayat penelusuran Anda yang diatur berdasarkan tanggal.

Langkah 2
Temukan opsi "Terakhir Dikunjungi Hari Ini". Opsi ini berisi daftar semua situs web yang telah Anda kunjungi hari ini. Klik kanan dan kemudian klik "Hapus" untuk menghapus riwayat hari ini.
Tutup jendela Riwayat saat Anda selesai. Anda seharusnya tidak lagi melihat riwayat penelusuran hari ini.

Google Chrome

Langkah 1
Luncurkan Google Chrome dan klik menu "Tools" (ikon kunci inggris) yang terletak di bagian atas browser Anda. Gulir ke bawah menu pop-up dan klik "Histori" untuk membuka jendela manajemen riwayat.

Langkah 2
Klik "Hapus riwayat untuk hari ini" di sebelah tanggal hari ini. Google Chrome menghapus semua situs web yang telah Anda kunjungi hari ini.
Tutup jendela manajemen riwayat ketika Anda selesai.

Opera

Langkah 1
Luncurkan Opera, klik "Alat" menu di atas dan kemudian klik opsi "History" pada menu pop-up untuk meluncurkan jendela manajemen sejarah.

Langkah 2
Klik tombol "Lihat" di jendela manajemen sejarah dan kemudian pilih opsi "Berdasarkan Waktu dan Situs". Anda akan melihat riwayat browser Anda diatur berdasarkan tanggal.
Pilih opsi "Hari ini" dan kemudian klik tombol "Hapus". Opera menghapus riwayat penjelajahan hari ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302639.html

Internet
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

  • Cara Menghapus Todays History Search

    Browser web secara otomatis merekam sejarah situs web yang Anda kunjungi menggunakan browser itu setiap hari Anda mencari di Web. Jika Anda sementara menggunakan komputer yang berbeda dari milik Anda, seperti komputer teman atau komputer di hotel, Anda mungkin ingin menghapus riwayat untuk satu hari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com