whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Cyberstalk Secara Legal dan Tanpa Seseorang Tahu

Setelah bertemu seseorang untuk pertama kalinya atau setelah kencan yang hebat banyak orang memiliki keinginan untuk "cyberstalk" orang lain. Ini berarti mereka meriset mereka menggunakan internet untuk mencari tahu tentang masa lalu mereka seperti dari mana mereka berasal, apa yang mereka lakukan, dll. Ada banyak cara untuk menemukan informasi tentang orang lain tanpa mereka ketahui dan tanpa mencuri kata sandi mereka atau meniru mereka.

Langkah 1
Hal pertama adalah mendapatkan sebanyak mungkin informasi tentang mereka. Tuliskan fakta-fakta ini seperti nama lengkap mereka, sekolah apa yang mereka hadiri, nomor telepon, dll.

Langkah 2
Alat paling ampuh untuk "penguntit maya" adalah Google, jika mereka memiliki nama yang tidak umum, ini prosesnya akan jauh lebih mudah. Cukup ketik nama mereka, dalam kutipan seperti "John Smith," dan informasi tentang mereka akan muncul seperti posting yang dibuat melalui pekerjaan, sekolah menghadiri atau kegiatan sukarela. Jika nama mereka tidak biasa ketik nama mereka dalam tanda kutip dan kemudian tempatkan tanda minus (-) dan kemudian sebuah kata yang berhubungan dengan siapa pun akan muncul dalam pencarian Anda. Misalnya, "George Washington" -residen. Ini akan menampilkan semua situs web dengan nama George Washington tetapi tanpa referensi untuk menjadi presiden.

Langkah 3
Ada cara lain untuk menggunakan Google untuk mencari tahu tentang seseorang. Ketikkan nama mereka dan kata kunci dengan sesuatu yang Anda ketahui tentang mereka seperti di mana mereka tinggal, perusahaan tempat mereka bekerja, dll. Juga coba ketikkan nomor telepon mereka dengan cara yang berbeda seperti (555) 555-5555 atau 5555555555. Ini juga berlaku untuk alamat email, nama layar, dll. Kadang-kadang Anda beruntung dan dapat mengetahui lebih banyak informasi acak.
Jika Anda memiliki nomor telepon mereka www.whitepages.com menawarkan "pencarian balik" menggunakan telepon mereka jumlah. Jika itu adalah telepon seluler, ia akan memberi Anda penyedia selulernya dan kota tempat ia terdaftar. Jika ini adalah sambungan telepon rumah, situs web akan memberi tahu Anda nama lengkap, alamat, dan mungkin orang lain yang terdaftar di alamat itu.

Peringatan

  • "Penguntit maya" dapat mengakhiri hubungan atau "membuat sketsa" "Seseorang keluar. Hati-hati siapa dan bagaimana Anda menguntit dunia maya.
  • Banyak informasi yang Anda temukan mungkin sudah sangat tua atau ketinggalan zaman sejak zaman sekolah menengah!


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300719.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Seseorang di Penjara di Negara Bagian Missouri

      Ada banyak alasan untuk ingin menemukan seseorang di penjara, atau untuk mengetahui apakah seseorang pernah berada di penjara di masa lalu. Mungkin Anda mencari kerabat, atau Anda atau seseorang yang Anda kenal adalah korban kejahatan yang dilakukan oleh orang itu. Atau Anda mungkin hanya ingin meme

    • Cara Mengirim Email ke Seseorang Menggunakan Alamat IP mereka

      Anda dapat menemukan alamat IP seseorang, atau protokol Internet, dengan cukup mudah, selama Anda memiliki transfer langsung yang terbuka dengannya. Transfer langsung berarti ada informasi yang mengalir melalui Internet antara komputer Anda dan komputer orang lain saat Anda mencari alamat IP. Anda m

    • Cara Mendapatkan Nama Domain Nirlaba Gratis

      Seperti yang dilaporkan di Free Management Library, Kata nirlaba mengacu pada jenis bisnis - bisnis yang diatur berdasarkan aturan yang melarang distribusi keuntungan kepada pemilik. Karena pemilik bisnis ini tidak mendapat untung dari bisnis, pemilik ini mendapat manfaat dari sumbangan dan pelu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com