whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Cara Kirim Situs Anda ke MSN

Mengirimkan situs web Anda ke berbagai mesin pencari memang menghabiskan waktu, tetapi meningkatkan lalu lintas ke situs Anda. MSN menggunakan Bing, mesin pencari Microsoft, untuk semua hasil pencarian di situs mereka. Untuk menampilkan situs Anda dalam hasil pencarian di MSN.com, Bing harus merayapi situs Anda dan mengindeks halaman Anda, yang Anda selesaikan dengan mengirimkan situs Anda ke Bing. Anda dapat mengirimkan situs Anda secara anonim atau dengan Windows LiveID Anda. Masuk dengan Windows LiveID Anda memberi Anda akses ke Alat Webmaster Bing. Alat-alat ini tidak hanya membantu Anda mendapatkan statistik di situs Anda, tetapi juga memberi Anda lebih banyak kontrol atas perayap Bing.

Penyerahan Anonim

Langkah 1
Telusuri ke Bing Toolbox (tautan dalam Sumber).

Langkah 2
Gulir ke bawah ke kotak "Ketikkan URL beranda Anda" di bagian bawah halaman. Ketikkan beranda Anda.
Masukkan CAPTCHA di kotak di atasnya. Kemudian tekan "Kirim URL."

Pengiriman Terdaftar

Langkah 1 - Jelajah ke Bing Webmaster Toolbox (di Sumber) dan klik "Masuk." Tautan "Masuk" utama mengarah ke masuk Windows LiveID. Masuk dengan akun Facebook Anda atau Windows LiveID. Setelah masuk, Anda diarahkan ke halaman Bing Webmaster Tools My Sites, kecuali Anda sudah memiliki situs yang terdaftar di Bing.

Langkah 2
Klik "Tambahkan Situs" di Bing Webmaster Tools. Ketik URL untuk beranda dan sitemap Anda.

Langkah 3
Klik "Tambah," lalu klik "Verifikasi Sekarang" di halaman Situs Saya.

Langkah 4
Tambahkan kode yang sesuai ke situs Anda - XML, META atau CNAME - dan klik "Verifikasi." Menyalin file XML yang disediakan ke direktori root situs Anda (teratas) membuat situs Anda diverifikasi dengan Bing dan tidak menambah waktu pemuatan untuk browser. Menambahkan tag META ke beranda Anda sangat sedikit meningkatkan ukuran halaman. Menambahkan catatan CNAME yang disediakan melibatkan penambahan entri ke catatan DNS Anda. Jika situs Anda di-host secara eksternal, hubungi host Web Anda untuk menambahkan catatan atau memilih salah satu opsi lainnya.
Klik situs Anda di Alat Webmaster Bing setelah memverifikasi dan pilih "Konfigurasikan Situs Saya" untuk mengonfigurasi sitemap, parameter, waktu perayapan atau URL yang diblokir.

Kiat
Kirim sitemap ke Bing untuk memastikan bahwa itu merayapi semua halaman situs Anda - Anda hanya dapat melakukan ini melalui Bing Webmaster Tools, yang memerlukan pendaftaran atau Windows LiveID .


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300342.html

Internet
  • Cara Mengirim Artikel Anda ke Pencarian Yahoo

    Pencarian Yahoo adalah layanan pengiriman mesin pencari hebat lainnya yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan artikel Anda ke halaman pencarian Yahoo. Pelajari cara mengirimkan artikel Anda ke mesin pencari Yahoo. Langkah 1 Buka halaman utama Yahoo dan daftarkan akun email. Jika Anda sudah

  • Cara Mengubah Alamat Email MSN Anda

    Surel membuat hubungan dengan teman tetap mudah dan nyaman. Seringkali, jadwal sibuk Anda tidak memungkinkan waktu untuk mengirim surat atau menelepon teman. Namun, melalui email, Anda dapat dengan cepat mengirim dan menerima catatan, gambar, dan file lain yang membuat Anda tetap terhubung. Saya

  • Cara Menginstal Ulang Browser

    Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com