whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba gratis untuk mereka yang ingin melihat bagaimana sistem bekerja sebelum mereka berkomitmen untuk membelinya. Jika Anda ingin mendapatkan layanan internet dial-up Yahoo gratis, cukup kunjungi beranda perusahaan.

Langkah 1
Kunjungi situs web AT&T Yahoo. Anda mungkin tidak mengetahuinya, tetapi kedua perusahaan bergabung untuk membuat satu program sehingga Anda memiliki kedua nama terkenal dalam satu layanan. Situs web ini memberi Anda sedikit lebih banyak informasi tentang layanan yang mereka berikan dan harga setelah uji coba gratis berakhir.

Langkah 2 - Mendaftar di situs web ini atau Anda dapat menghubungi nomor telepon yang terdaftar dan mendaftar untuk layanan. Buat catatan pada registrasi Anda bahwa Anda tertarik dengan penawaran uji coba atau beri tahu perwakilan bahwa Anda ingin mencoba layanan sebelum membuat komitmen.

Langkah 3
Periksa email Anda untuk CD instalasi Tergantung pada lokasi Anda, paket dapat sampai dari satu minggu hingga beberapa minggu. Dalam banyak kasus, Anda akan mendapatkan informasi dalam waktu kurang dari seminggu.

Langkah 4
Masukkan CD instalasi Anda ke komputer Anda dan ikuti petunjuknya saat diberikan. Ini menginstal semua program gratis yang Anda dapatkan di komputer Anda seperti email, pesan instan, dan browser web. Anda juga dapat menolak program tertentu agar tidak diinstal saat Anda menjalankan.
Lanjutkan mengikuti permintaan hingga program diinstal di komputer Anda. Ketika Anda menginstal program AT&T /Yahoo Anda akan mendapatkan internet dial-up gratis selama 30 hingga 60 hari tergantung pada layanan yang Anda daftarkan.

Kiat
Jika Anda membeli komputer baru, periksa informasi dan program perangkat lunak yang datang diinstal. Sering kali Anda akan mendapatkan beberapa penawaran uji coba gratis yang berbeda di komputer Anda dari perusahaan seperti Net Zero, AOL dan Yahoo.

Peringatan

  • Pastikan Anda memberi tahu perwakilan yang Anda ajak bicara bahwa Anda menginginkan tawaran uji coba gratis atau letakkan informasi itu pada pendaftaran Anda. Kalau tidak, mereka akan mulai menagih Anda untuk layanan ini sejak pertama kali Anda menggunakannya.

    Item yang Anda perlukan

  • Akses Internet
  • CD Instalasi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300281.html

  • Internet
    • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

      Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

    • Cara Bermain Game Yahoo Gratis

      Yahoo! memiliki banyak pilihan gim yang dapat Anda mainkan secara online secara gratis, dari gim arcade hingga gim papan, gim kartu, dan bahkan gim sosial. Beberapa game tersebut adalah: Scrabble, Pool, Bejeweled, Spades, Dominoes, Monopoly, Fishdom, dan Dasbor Memasak. Langkah 1 Navigasikan ke

    • Cara Mengembalikan Layanan Internet di Windows XP

      Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi Internet di Windows XP. Penyebab paling umum adalah file sistem hilang atau rusak. Anda juga dapat kehilangan koneksi Internet Anda karena pengaturan Anda telah terhapus secara tidak sengaja. Di lain waktu, mungkin disebabkan oleh masalah den

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com