whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Teks & Email pada Nintendo DS

Sistem game genggam Nintendo DS memungkinkan pengguna untuk memainkan game saat bepergian baik sendiri atau melalui multiplayer lokal dan online. Perangkat ini juga memiliki sejumlah fitur komunikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks antara sistem DS dan bahkan mengirim email. Jika Anda ingin mengirim pesan teks atau email dengan sistem DS Anda, Anda dapat melakukannya dalam beberapa langkah sederhana.

Pesan Teks

Langkah 1
Putar pada sistem DS dan ketuk ikon "Pictochat". Pada menu "Pictochat", ketuk ruang obrolan yang ingin Anda masukkan. Instruksikan kepada pengguna DS bahwa Anda ingin mengirim pesan teks untuk memasuki ruang obrolan yang sama.

Langkah 2
Ketuk huruf pada keyboard layar sentuh untuk memasukkan pesan teks.
Klik tombol " Tombol Kirim "untuk mengirim pesan teks ke pengguna DS lain di ruang obrolan.

E-mail

Langkah 1
Masukkan kartrid Nintendo DS Web Browser dan kartrid RAM yang datang dibundel dengan itu ke dalam sistem DS dan menyalakan sistem. Ketuk ikon Browser Web Nintendo DS untuk meluncurkan browser.

Langkah 2
Klik ikon "Nintendo WFC", diikuti oleh ikon "Pengaturan Koneksi Wi-Fi Nintendo". Ketuk ikon "Sambungan 1", diikuti dengan opsi "Cari Titik Akses".

Langkah 3
Pilih jaringan nirkabel yang ingin Anda sambungkan saat diminta. Masukkan kode keamanan WEP untuk koneksi nirkabel jika perlu untuk menyelesaikan koneksi ke titik akses.

Langkah 4
Gunakan keyboard layar sentuh untuk memasukkan alamat Web penyedia email Anda di alamat browser batang. Setelah halaman dimuat, ketikkan informasi login akun email Anda di tempat yang disediakan dan login ke akun email Anda.
Ketuk opsi "Baru" atau "Tulis", tergantung pada penyedia email Anda, dan masukkan alamat email untuk penerima di tempat yang disediakan. Ketikkan pesan email yang ingin Anda kirim di tempat yang disediakan. Klik "Kirim" untuk mengirim pesan email.

Kiat
Nintendo DS Web Browser tidak kompatibel dengan layanan email berbasis flash.

Item yang Anda perlukan

  • Kartrid Nintendo DS Web Browser


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309848.html

  • Email
    • Cara Meneruskan Pesan Email

      Saat Anda mengirim email, Anda mengirim pesan yang Anda terima ke orang lain. Biasanya Anda dapat menambahkan pesan Anda sendiri ke pesan yang diteruskan sebelum Anda mengirimnya. Instruksi ini harus bekerja untuk sebagian besar program email. Langkah 1 Pilih atau buka pesan yang ingin Anda

    • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Gambar dari Komputer Saya?

      Mengirim gambar dari komputer Anda ke ponsel tidak pernah semudah ini. Fitur ini bagus untuk kita yang mengunggah gambar favorit ke komputer kita, dan ingin membagikannya dengan teman dan keluarga. Ada sejumlah situs web yang menawarkan layanan ini secara gratis. Salah satu situs tersebut adalah www

    • Cara Mengirim Teks Online ke Telepon NET10

      Jika Anda mengalami kesulitan mengetik pada keypad numerik atau hanya ingin menghindari biaya pengiriman pesan teks yang dikenakan oleh penyedia ponsel Anda, Anda dapat memanfaatkan opsi pengiriman pesan teks gratis yang tersedia online. Sebagian besar penyedia ponsel, termasuk NET10, memungkink

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com