whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mencari Rentang Tanggal di Gmail

Meskipun tidak segera jelas, Anda dapat menentukan rentang tanggal tertentu saat mencari Gmail. Tetapi fitur ini tidak tersedia dalam opsi pencarian, yang hanya memungkinkan Anda untuk menentukan kerangka waktu yang ditetapkan di sekitar tanggal yang dimasukkan. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk memperkirakan rentang tanggal, tetapi untuk membatasi pencarian Anda secara tepat dalam rentang tanggal, Anda harus secara manual memberi tahu Gmail untuk melakukannya di bidang pencarian dasar.

Langkah 1
Masuk ke Gmail.

Langkah 2
Masukkan kata kunci pencarian Anda di bidang pencarian dasar di bagian atas Gmail, diikuti dengan spasi. Sebagai contoh, jika Anda mencari komputer, Anda akan mengetik "komputer" tetapi jangan tekan "Enter" dulu.

Langkah 3
Tambahkan pencarian dengan "after: YYYY /MM /DD "dan gantikan pemformatan untuk tanggal pertama dalam kisaran. Dalam contoh, jika Anda membatasi pencarian Anda mulai 15 Januari 2010, bidang pencarian Anda sekarang akan terlihat seperti "komputer setelah: 2010/01/15". Jangan tekan "Enter".

Langkah 4
Tambah "sebelum: YYYY /MM /DD" dan gantilah pemformatan dengan tanggal terakhir dalam rentang tanggal Anda. Dalam contoh, jika tanggal terakhir dalam kisaran adalah 10 Mar 2010, maka bidang pencarian Anda akan berisi "komputer setelah: 2010/01/15 sebelum: 2010/03/10".
Tekan "Enter" untuk melihat hasil Anda di antara kedua tanggal tersebut. Dalam contoh tersebut, Anda hanya akan melihat email yang berisi kata kunci "komputer" yang dikirim atau diterima antara 15 Jan 2010 dan 10 Mar 2010.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309790.html

Email
  • Cara Mencari Resume Di Monster

    Apakah Anda seorang majikan yang mencari kandidat yang memenuhi syarat atau rekan kerja yang mencari jaringan dengan kolega lain, Anda dapat mencari resume di Monster untuk menemukan apa yang Anda cari. Prosesnya cepat dan mudah dan memungkinkan Anda untuk mencari resume dari seluruh dunia dan d

  • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

    Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com