whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cant Masuk Ke MSN.com, Hotmail atau Messenger

Saat Anda masuk ke MSN - situs web yang didukung oleh Microsoft - Anda juga masuk ke program Hotmail dan Messenger. Hotmail adalah program email MSN, sedangkan Messenger adalah program olahpesan dan jaringan instan. Karena Messenger dan Hotmail terhubung ke MSN, jika Anda memiliki masalah masuk ke satu program, Anda mungkin akan memiliki masalah masuk ke semuanya.

Daftar untuk Akun
Langkah pertama untuk masuk ke situs yang diberdayakan MSN adalah memiliki Windows Live ID. Ini termasuk alamat email, yang bertindak sebagai nama pengguna Anda, serta kata sandi. Alamat email harus diakhiri dengan "@ hotmail.com," "@ live.com" atau "@ msn.com." Meskipun email ini menggunakan nama domain yang berbeda, semuanya dapat diakses dengan masuk ke beranda Hotmail. Jika Anda mencoba masuk ke MSN atau situs mitranya seperti Hotmail atau Messenger menggunakan apa pun selain Windows Live ID, Anda tidak akan diizinkan untuk mengakses atau membuat profil dan akan diminta untuk membuat akun Windows Live.

Kata Sandi Salah - Alasan yang paling mungkin Anda tidak dapat masuk ke akun MSN Anda adalah kesalahan pengguna. Memasukkan alamat email atau kata sandi yang salah akan mengembalikan pesan kesalahan, memberi tahu Anda bahwa alamat email yang Anda berikan tidak terdaftar dengan MSN, atau Anda memasukkan kata sandi yang salah. MSN - dan, karenanya, Hotmail dan Messenger - kata sandi peka huruf besar-kecil, jadi periksa pengaturan keyboard Anda sebelum mengetik ulang kata sandi Anda untuk kedua kalinya. Jika Anda tidak ingat kata sandi Anda tetapi tahu Windows Live ID Anda, Anda dapat memilih untuk mengatur ulang kata sandi Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan keamanan yang berkaitan dengan akun Anda.

Masalah Browser
Browser yang lambat dapat memengaruhi kemampuan Anda "to log in to your MSN accounts.", 3, [[Coba hapus cookie browser Anda dan bersihkan cache sebelum mencoba masuk lagi. Proses ini bervariasi dari browser ke browser. Misalnya, di Internet Explorer, klik ikon roda gigi, "Opsi Internet" dan klik "Hapus" di bawah Riwayat Penelusuran. Centang kotak "Cookies" dan klik "Delete."

Masalah Internet
Koneksi Internet yang lambat juga dapat menghambat upaya login Anda. Periksa koneksi Internet Anda untuk memastikan Anda terhubung ke Internet. Juga, periksa bahwa Anda bekerja online daripada offline, yang dapat mencegah Anda masuk. Klik pada tab "File" di bagian atas browser Anda, dan pastikan tidak ada tanda centang di sebelah kata-kata "Bekerja Offline" . " Jika ada, klik kata untuk menghapus centang opsi itu dan masuk lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308084.html

Email
  • Cara Mengubah Kata Sandi Masuk pada Komputer Tanpa Mengetahui yang Asli

    Jika Anda ingin mengubah kata sandi komputer tanpa mengetahui kata sandi asli, maka hari ini adalah hari keberuntungan Anda. Anda tidak perlu paham komputer untuk melakukan ini. Langkah 1 Ini mengingat Anda tahu etika privasi. Tolong jangan gunakan ini terhadap siapa pun. Oke, sekarang setel

  • Cara Membuat Akun MSN Hotmail Tambahan

    Jika Anda memerlukan lebih dari satu akun email untuk alasan pribadi atau pekerjaan, MSN Hotmail memungkinkan Anda memiliki banyak akun. Anda dapat membuat akun Hotmail hanya untuk email yang berhubungan dengan perbankan dan belanja online atau mungkin Anda memerlukan alamat email sekunder untuk mem

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Hotmail jika Anda Lupa Rahasia Jawaban

    Hotmail, layanan webmail gratis yang merupakan bagian dari Microsoft Windows Live suite, memberi Anda opsi untuk menjawab pertanyaan rahasia jika Anda lupa kata sandi email Anda. Ketika Anda mengatur akun Hotmail Anda, layanan meminta Anda untuk memilih pertanyaan dan jawaban. Namun, jika Anda lupa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com