whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menemukan Pemilik Email Yahoo

Seringkali, Anda dapat kehilangan email seseorang baik dengan menghapus emailnya, kehilangan kartu namanya atau lupa informasinya. Selain itu, mungkin ada teman lama atau kenalan bisnis yang ingin Anda cari. Pastikan Anda memiliki ejaan yang benar untuk nama orang tersebut. Jika Anda memiliki kontak dengan akun email Yahoo, tetapi tidak tahu nama asli orang tersebut, ada beberapa metode untuk menemukannya.

Langkah 1
Buka halaman direktori Yahoo (lihat sumber daya) . Ketikkan nama depan dan belakangnya di pencarian email. Jika tidak ada hasil pencarian, coba ejaan yang berbeda dari namanya.

Langkah 2
Klik di kota dan sebutkan tempat tinggal orang tersebut ketika hasilnya muncul. Mereka mungkin tidak terdaftar di direktori Yahoo jika tidak ada yang muncul untuk orang yang Anda cari.

Langkah 3
Kunjungi situs web yang menelusuri catatan publik untuk menemukan alamat dan informasi email orang. Intelius adalah situs web yang akan mencari informasi tentang seseorang dengan biaya tertentu. Anda memiliki opsi untuk menemukan satu orang, memperoleh izin masuk 24 jam atau menerima laporan latar belakang lengkap.

Langkah 4
Coba situs web jejaring sosial untuk menemukan orang tersebut. Facebook, My Space, Classmates, dan Friendster memungkinkan Anda menemukan seseorang dengan akun di situs webnya.
Jalankan pencarian melalui email Anda sendiri untuk menemukan orang itu. Banyak situs hosting email menyediakan mesin pencari untuk email Anda seperti gmail.com dan yahoo.com. Ketikkan namanya atau bagian dari namanya untuk melihat apakah Anda memiliki email lama dari orang tersebut.

Kiat
Hindari kehilangan email lagi dengan terus memperbarui buku alamat email Anda.

Peringatan

  • Jangan mengirim informasi pribadi melalui email sampai Anda tahu pasti bahwa Anda memiliki alamat email yang benar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101301708.html

  • Email
    • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

      Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

    • Cara Membuat Akun Email Yahoo

      Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

    • Cara Menemukan Yahoo! Anggota berdasarkan Alamat Email

      Sebagai Yahoo! anggota, Anda memiliki kemampuan untuk mengunggah gambar, memposting pesan, dan menambahkan informasi pribadi lainnya ke profil anggota Anda. Anda juga memiliki kemampuan untuk terhubung dengan anggota lain untuk keperluan jejaring sosial. Yahoo! telah membuat fitur yang memungkinkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com