whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email adalah kemampuan untuk mengubah kata sandi pada akun email. Anda dapat mengubah kata sandi pada akun email Juno Anda dalam beberapa menit dengan mengisi formulir mudah.

Langkah 1
Kunjungi situs web Juno Saya (lihat Sumberdaya di bawah).
< h4> Langkah 2
Berikan "ID Anggota" dan "Kata Sandi" Anda untuk akun email Juno yang ingin Anda ubah. Klik tombol "Masuk" di sebelah kotak "Kata Sandi".

Langkah 3
Cari tombol atau tautan "Ubah Kata Sandi". Anda dapat menemukan opsi untuk mengubah kata sandi pada tab di bagian atas halaman, atau Anda dapat menggunakan tab "Akun Saya" di bagian atas halaman, tergantung pada versi Juno yang Anda gunakan.

Langkah 4
Masukkan nama akun Anda di kotak di bawah "ID Anggota." Jangan masukkan alamat email lengkap Anda - cukup ketik nama akun Anda yang terletak sebelum simbol "@" alamat email Anda.

Langkah 5
Ketikkan kata sandi Anda lagi di kotak di bawah " Kata Sandi Saat Ini. "

Langkah 6
Tambahkan kata sandi baru Anda di kotak di bawah" Kata Sandi Baru "dan di kotak di bawah" Konfirmasi Kata Sandi. " Kata sandi Anda dapat berupa kombinasi huruf kecil dan /atau angka 3 hingga 12 karakter. Gunakan huruf dan angka untuk membuat kata sandi yang kuat.

Langkah 7
Terapkan perubahan Anda dengan mengeklik tombol "Kirim Permintaan Anda" di bagian bawah formulir.

Langkah 8
Tunggu Juno untuk memproses permintaan Anda. Anda harus mendapatkan pesan yang mengatakan "Kata sandi Anda telah berhasil diubah."
Periksa akun email Juno Anda menggunakan identifikasi anggota Anda saat ini dan kata sandi baru untuk memastikannya berfungsi dengan baik.

Kiat
Ubah kata sandi email Anda setiap 3 hingga 6 bulan untuk membuat akun Anda lebih aman. Anda dapat memutar beberapa kata sandi selama masa pakai akun.
Mungkin diperlukan hingga 15 menit agar kata sandi baru Anda berlaku, tergantung pada seberapa sibuk sistem pada saat permintaan.
Pastikan Anda mengubah kata sandi baru di program email eksternal yang dapat Anda gunakan (misalnya, Microsoft Outlook).

Peringatan

  • Jika Anda merasa seseorang telah mempelajari kata sandi untuk akun email Juno Anda, segera ubah kata sandi itu dan jangan gunakan kata sandi yang disusupkan lagi di masa mendatang.
  • Jangan berikan kata sandi email Anda kepada siapa pun kapan pun karena alasan apa pun.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300143.html

  • Email
    • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

      Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

    • Cara Mengubah Alamat Email MSN Anda

      Surel membuat hubungan dengan teman tetap mudah dan nyaman. Seringkali, jadwal sibuk Anda tidak memungkinkan waktu untuk mengirim surat atau menelepon teman. Namun, melalui email, Anda dapat dengan cepat mengirim dan menerima catatan, gambar, dan file lain yang membuat Anda tetap terhubung. Saya

    • Cara Mengambil Kata Sandi Email Juno

      Juno adalah penyedia layanan Internet dan email yang terkenal dengan layanan email dial-up gratisnya. Jika Anda kehilangan atau lupa kata sandi, Anda dapat dengan cepat menghubungi Juno dengan menggunakan halaman Reset Kata Sandi khusus di situs web Juno. Dengan memasukkan beberapa detail akun d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com