whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perangkat Komunikasi Umum

Komunikasi adalah pertukaran atau pemindahan pesan dari pengirim ke penerima. Metode dimana komunikasi dilakukan disebut sebagai media. Perangkat adalah salah satu media yang biasa digunakan di seluruh dunia modern untuk mengirim dan menerima komunikasi. Perangkat komunikasi digunakan dalam kehidupan pribadi, bisnis, pemerintah, dan masyarakat secara keseluruhan. Perangkat dapat bervariasi, tetapi objeknya sama: untuk mengirim dan menerima pesan.

Telepon

Salah satu perangkat komunikasi yang paling umum digunakan adalah telepon. Telepon adalah perangkat yang memungkinkan pengirim berkomunikasi dengan penerima pada jarak yang sangat jauh menggunakan suara. Pengirim memanggil nomor dan penerima menerima panggilan. Setelah keduanya terhubung, mereka dapat mengirim pesan melalui telepon menggunakan suara mereka. Telepon biasanya terlihat dalam bentuk ponsel yang memungkinkan orang untuk menggunakan telepon mereka di mana saja tanpa kabel.




PDA adalah singkatan dari Personal Asisten Digital. PDA dirancang untuk memberi pengguna lebih banyak kontrol dan kemampuan menggunakan berbagai metode komunikasi dalam satu perangkat. PDA tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi sebagian besar cukup kecil untuk muat di saku seseorang. PDA memungkinkan pengguna untuk memeriksa email, mengakses Internet, melakukan panggilan telepon dan mengunduh jutaan aplikasi khusus. PDA juga membantu pengguna mengatur informasi penting, merencanakan pertemuan, dan mempertahankan kontrol logistik harian.

Radio

Radio digunakan untuk mengirim pesan dalam jarak jauh atau pendek dan merupakan jaringan tertutup dari berbagai penerima. Radio biasanya digunakan oleh departemen kepolisian, organisasi medis dan acara olahraga besar. Radio menggunakan gelombang radio untuk mengirim dan menerima pesan, menjadikannya perangkat yang berbeda dengan telepon. Telepon menggunakan serat optik atau menara ponsel untuk mengirim dan menerima pesan sementara radio tidak memerlukan mediator khusus.

Komputer

Komputer rumah dan komputer laptop telah menjadi alat komunikasi vital dalam kehidupan modern. Komputer memberi pengguna kemampuan untuk berkomunikasi menggunakan kata tertulis, video dan audio. Komputer memungkinkan pengguna untuk mengakses Internet sepenuhnya seperti jejaring sosial, email, dan obrolan video. Komputer juga digunakan di berbagai perangkat elektronik seperti kendaraan otomotif. Kendaraan otomotif dapat memiliki beberapa komputer yang berkomunikasi satu sama lain untuk menjaga fungsionalitas yang tepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319612.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nomor Telepon yang Tidak Diterbitkan

    Mungkin frustasi membutuhkan nomor telepon, hanya untuk mengetahui bahwa nomor itu tidak dipublikasikan. Untungnya, ada cara untuk meneliti nomor telepon yang tidak dipublikasikan, termasuk menjalankan pencarian nama terbalik gratis dan berbayar dan pencarian online lainnya. Anda juga dapat memp

  • Cara Menemukan Nomor Telepon Direktori Ex

    ex-direktori, atau nomor telepon tidak terdaftar, adalah nomor yang tidak muncul di direktori telepon. Ini biasanya karena pemilik nomor telepon memilih untuk tidak muncul di direktori; mereka mungkin diharuskan membayar biaya untuk tetap anonim. Jika Anda ingin menghubungi seseorang yang memili

  • Cara Menemukan Nomor Telepon Rumah

    Di saat banyak orang memilih untuk merahasiakan detail kontak mereka, mencari informasi pribadi bisa tampak seperti penyelidikan menyeluruh. Tetapi jika Anda mencari untuk menemukan nomor telepon rumah untuk seseorang yang Anda kenal, itu cukup bisa dilakukan. Dengan beberapa petunjuk, seperti n

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com