whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Menara Seluler Yang Digunakan Net10?

Setiap panggilan telepon yang Anda lakukan didukung oleh jaringan jutaan menara dan antena ponsel di seluruh negeri. Beberapa perusahaan menghabiskan miliaran dolar untuk membangun dan memelihara jaringan ini untuk menciptakan infrastruktur yang memungkinkan layanan telepon seluler. Net10 belum menghabiskan satu sen pun. Sebagai gantinya, Net10 masuk ke lisensi dengan perusahaan telepon seluler lain untuk memanfaatkan jaringan mereka. Artinya, Net10 menyewakan menara dan antena penyedia layanan lainnya. Anda dapat menggunakan beberapa sumber daya online untuk mengidentifikasi perusahaan tempat Net10 bekerja dan untuk menemukan menara seluler yang digunakan oleh perusahaan tersebut.

Identitas Korporat Net10

Net10 bukan merupakan perusahaan telepon nirkabel. Ini adalah nama merek dari layanan yang ditawarkan oleh Tracfone Wireless Inc., yang juga menyediakan paket layanan ponsel lainnya dengan nama merek termasuk SafeLink dan Straight Talk. Tracfone Wireless sendiri bukan perusahaan independen. Ini adalah anak perusahaan dari perusahaan komunikasi multinasional, America Movil, yang berbasis di Meksiko. Tracfone adalah entitas yang membuat kontrak dengan jaringan ponsel lain di Amerika Serikat, termasuk kontrak yang menyediakan infrastruktur untuk layanan nirkabel Net10.

Pengaturan Jaringan Net10

Tracfone Nirkabel adalah operator jaringan virtual seluler. MVNO adalah perusahaan yang tidak memiliki jaringan transmisi seluler dan jaringan lisensi dari penyedia lain. Menurut MVNO Dynamics, layanan online yang melacak dan melaporkan pengaturan bisnis antara perusahaan telepon seluler, Net 10 menggunakan jaringan ponsel Sprint Nextel, AT&T dan Verizon Wireless. Pengaturan ini mencakup penggunaan menara dan antena ponsel.

Menara dan Antena

Meskipun kadang-kadang digunakan secara bergantian dalam percakapan santai, ada perbedaan nyata antara ponsel. menara dan antena ponsel. Antena adalah perangkat komunikasi elektronik yang sebenarnya untuk mengirim dan menerima sinyal telepon seluler. Menara adalah struktur untuk memasang satu atau lebih antena di lokasi tetap. Menara itu sendiri bukan perangkat komunikasi elektronik. Komisi Komunikasi Federal melakukan pengawasan regulasi terhadap banyak menara dan antena. Basis data Pendaftaran Struktur Antena FCC mencakup detail lokasi dan kepemilikan untuk struktur yang tunduk pada regulasi FCC.

Menara dan Antena Lokal Net10

Anda dapat menggunakan layanan pencarian online untuk mengidentifikasi menara seluler di kota Anda atau di area mana pun yang Anda pilih. Menara dan antena yang digunakan oleh Sprint Nextel, AT&T atau Verizon Wireless juga tersedia untuk digunakan oleh layanan nirkabel Net10. Daftarnya bisa besar, karena ada jutaan struktur yang digunakan untuk layanan ponsel. Misalnya, pencarian di lingkungan Washington D.C. mendaftarkan 63 menara dan 762 antena dalam radius tiga mil, banyak di antaranya dimiliki oleh salah satu dari tiga perusahaan yang membentuk jaringan berlisensi Net10.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319585.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Kartu SIM Net10 di Ponsel Lain

    Modul identitas pelanggan, atau SIM, kartu adalah standar di ponsel GSM. Net10 kartu SIM menyimpan informasi preferensi seperti nomor ponsel yang sebenarnya, paket tarif, PIN, buku alamat dan pesan teks. Jika Anda ingin menggunakan kembali kartu SIM Anda untuk telepon lain, Anda dapat memasangny

  • Cara Mendapatkan Ponsel NET10 Gratis

    Net10 adalah layanan seluler Global Systems for Mobile Communications (GSM) prabayar yang ditawarkan oleh TracFone Wireless. Net10 menawarkan berbagai paket seluler prabayar dan paket menit yang tidak memerlukan kontrak, tidak ada pemeriksaan kredit, dan tidak ada biaya bulanan. Net10 juga menawarka

  • Apa Kartu SIM Apakah PUK Dikunci Berarti pada T-Mobile Phone Saya?

    Banyak pengguna di jaringan telepon nirkabel GSM T-Mobile memiliki telepon dengan kartu terbuka untuk menambahkan nomor identifikasi pribadi (PIN) ke perangkat mereka di Untuk menjaga keamanannya. Kode ini umumnya terdiri dari empat hingga delapan digit. Ketika PIN terkunci, telepon mempertahankan k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com