whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Petunjuk untuk Voicemail Komunikasi Avaya

Pesan suara telah menjadi alat komunikasi umum yang membuat informasi bisnis dan pribadi penting terus mengalir. Avaya menyediakan produk komunikasi yang mendukung bisnis dan organisasi. Perusahaan ini telah diakui sebagai No. 1 dalam sistem komunikasi dan telepon terpadu di seluruh dunia, menurut situs web perusahaan. Sistem pesan suara Avaya menawarkan antarmuka yang nyaman dan intuitif untuk berinteraksi dengan pesan suara. Kontrol sederhana, fitur bantuan, dan permintaan terintegrasi membuat sistem ini mudah digunakan.

Menavigasi Pesan


Masukkan "* 17," atau ekstensi yang disediakan oleh administrator, untuk masuk ke kotak surat Anda. Saat diminta, masukkan kata sandi kotak surat Anda. Jika ini pertama kalinya Anda mengakses sistem, Anda akan menerima konfirmasi untuk membuat kode sandi. Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan proses. Setelah Anda masuk, sistem mulai memutar pesan baru.

Tekan "6" untuk meneruskan pesan ke orang lain. Jika Anda ingin menambahkan komentar, tekan "3;" jika tidak, tekan "2" untuk melanjutkan. Masukkan ekstensi penerima dan tekan tombol "#". Untuk menambah beberapa penerima, masukkan ekstensi dan tekan "#" untuk setiap individu baru. Tekan tombol "#" lagi untuk meneruskan pesan.

Tekan "4" untuk menghapus pesan saat ini. Anda juga dapat menekan "5" untuk menyimpan pesan saat ini. Memilih "9" melompat ke depan ke pesan berikutnya, dan menekan "7" mengulangi pesan terakhir.

Tekan "1" untuk mendengarkan pesan yang lebih lama. Sistem akan memutar ulang pesan yang Anda simpan sebelumnya. Pada saat ini, Anda juga dapat menekan "4" untuk menghapus.

Tekan "2" untuk mendengarkan pesan yang disimpan sebelumnya.

Mengubah Ucapan Salam

Masuk ke kotak pesan suara Anda dan tekan "3" untuk membuka menu ucapan.

Tekan "2" untuk merekam ucapan baru, dan tunggu nada. Ucapkan salam Anda, yang harus lebih dari tiga detik. Tekan "2" lagi ketika Anda selesai merekam.

Tekan "1" untuk mendengarkan salam. Pilih "3" untuk menyimpan salam baru Anda atau "2" untuk merekam ulang salam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319584.html

Telepon
  • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

    Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

  • Petunjuk untuk Samsung WEP200

    Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dap

  • Instruksi untuk Sony Discman

    Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com