whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu PBX Switchboard?

PBX adalah akronim untuk "pertukaran cabang pribadi," sistem switching telepon internal yang digunakan untuk menghubungkan baik ekstensi telepon internal dan eksternal dan jaringan. Fungsinya termasuk perutean paling murah untuk panggilan eksternal, panggilan konferensi, penerusan panggilan dan akuntansi panggilan. Switchboard PBX adalah sistem telepon yang menggunakan sakelar, indikator, dan peralatan pengendali untuk sirkuit listrik untuk memantau saluran dan jaringan telepon.

Sejarah

The Private Manual Branch Exchange (PBMX), switchboard PBX yang paling awal, pertama kali digunakan di Richmond, Virginia pada tahun 1882. PBMX sangat manual, dan pengacara di daerah tersebut menggunakannya untuk mengalihkan panggilan. Pada 1888 elektromekanis dan kemudian sistem switching elektronik menggantikan PBMX. Sistem switching elektronik, juga dikenal sebagai pertukaran cabang otomatis swasta (PABX), perlahan-lahan mulai mendapatkan popularitas, dan pada tahun 1910 patroli polisi mulai menggunakan sistem elektronik ini.

Komponen

Semua sistem switchboard PBX termasuk jaringan switching internal - mikrokontroler untuk pemrosesan data, kontrol, dan logika. Kartu sistem termasuk switching dan kartu kendali, kartu logika, kartu daya, dan perangkat terkait yang menjalankan operasi papan switch. Saluran telepon dan eksterior Telco untuk pengiriman sinyal harus tersedia untuk operasi yang tepat. Catu daya tak terputus (UPS) juga penting jika terjadi kekurangan atau gangguan daya. Komponen lain yang lebih kecil, tetapi vital, termasuk kabel, lemari, lemari besi, lemari dan rumah.

Fungsi

PBX switchboards digunakan terutama untuk memproses koneksi sesuai dengan kebutuhan pengguna, seperti untuk membuat koneksi rangkaian antara telepon dua atau lebih pengguna. Switchboard PBX juga digunakan menjaga konsistensi semua koneksi selama pengguna membutuhkannya dengan menyalurkan sinyal suara dari satu pengguna ke pengguna lainnya. Ini juga menyediakan informasi yang diperlukan untuk keperluan akuntansi, termasuk panggilan material. Kemampuan panggilan lainnya termasuk petugas otomatis dan panggilan, distributor panggilan otomatis dan layanan direktori, panggilan balik otomatis, memblokir, menunggu, dan panggilan taman dan transfer.

Keuntungan

Hub fisik PBX biasanya berprofil rendah, hanya memakan ruang kecil. Selanjutnya, sistem switchboard PBX mengurangi biaya komunikasi dengan menggabungkan teknologi yang muncul seperti VoIP untuk menggantikan perangkat keras yang mahal. Sistem dapat diprogram, dan, karenanya, dapat mendukung persyaratan instalasi dan integrasi yang rumit; ini berarti Anda dapat memperluas sistem Anda seiring pertumbuhan perusahaan Anda. Sistem switchboard PBX yang lebih baru berisi sejumlah fitur yang ditingkatkan termasuk fax-to-mail, caller ID dan musik yang ditahan. Meskipun sistem PBX biasanya merupakan hak milik, sistem PBX yang dihosting - switchboards yang dikelola oleh perusahaan eksternal - juga tersedia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319581.html

Telepon
  • Apa Itu Kecanduan Ponsel?

    Kecanduan ponsel adalah kecanduan yang berkembang pesat di A.S. Menurut Drugrehabtreatments.com, ada lebih dari 225 juta pengguna ponsel di AS dan 63 persen di antaranya adalah remaja. Selain itu, survei terbaru yang dilakukan oleh Pew Internet dan proyek American Life menunjukkan bahwa 51 persen pe

  • Apa itu Filter Privasi?

    Filter privasi, juga disebut layar privasi atau filter monitor, dirancang untuk melindungi laptop atau layar monitor desktop dari pencuri mata dan peselancar bahu. Mereka mengurangi sudut tampilan, hanya memungkinkan orang yang duduk tepat di depan layar, biasanya pengguna, untuk melihat konten laya

  • Apa itu IP Office?

    IP Office adalah sistem telepon bisnis kecil yang ditawarkan oleh perusahaan Avaya. Sistem telepon dirancang untuk membuat pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dan membuat pekerja di seluruh perusahaan lebih efisien. IP adalah singkatan dari Internet protocol, karena sistem telepon diatur melal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com