whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Penolakan Panggilan Anonim Dengan Telepon Comcast

Penelepon yang menyembunyikan identitasnya tidak dapat menghubungi saluran telepon yang menggunakan penolakan panggilan anonim. Usahanya untuk mengakhiri panggilan dengan rekaman yang memperingatkannya untuk "melepaskan" identitasnya dan mencoba lagi. Layanan telepon Digital Voice Comcast mencakup penolakan panggilan anonim di antara daftar fitur yang dapat Anda gunakan untuk membuat dan mengelola kontak. Opsi penyaringan ini berlaku hanya jika dan ketika Anda ingin menggunakannya.

Anatomi Anonimitas

Pada hari-hari awal layanan ID penelepon, tidak semua area di AS menggunakan peralatan telekomunikasi yang dapat mentransmisikan informasi yang diperlukan untuk menghasilkan pengidentifikasi pada akhir panggilan. Dalam beberapa kasus, nama atau nomor tidak muncul. Ketika peluncuran layanan berlangsung, panggilan terkadang tidak memiliki nama pengenal tetapi mengirimkan nomor pemanggil. Panggilan anonim hari ini tidak menampilkan informasi ID penelepon ketika penelepon memblokirnya muncul, baik karena sifat bisnis mereka - penegakan hukum, dalam beberapa kasus - atau dalam upaya untuk menyamarkan identitas.

Bagaimana Menjadi Anonim

Ciri khas panggilan anonim terletak pada kurangnya informasi ID penelepon. Di mana Anda mengharapkan untuk melihat nama dan nomor pada panel tampilan ponsel atau kotak ID pemanggil Anda, hanya "Tidak Tersedia" yang muncul, atau pesan serupa. Anda dapat memblokir informasi ID penelepon dengan menekan "* 67" setelah Anda mendengar nada panggil dan sebelum Anda memasukkan nomor telepon pihak Anda. Fitur ini, yang secara resmi disebut ID penelepon memblokir per panggilan, berlaku atas dasar panggilan demi panggilan.

Memblokir Panggilan Anonim

Jika Anda memilih untuk tidak menerima panggilan, Anda tidak dapat mengidentifikasi, menggunakan penolakan panggilan anonim dalam fitur panggilan Suara Digital Comcast. Tidak seperti layanan seperti panggilan tunggu, yang harus ditambahkan oleh perusahaan telepon Anda ke saluran Anda tetapi tetap aktif penuh waktu kecuali Anda memblokirnya selama panggilan individu, Anda menghidupkan dan mematikan penolakan panggilan anonim. Setelah Anda mengaktifkannya, itu tetap aktif kecuali dan sampai Anda mematikannya menggunakan prosedur terpisah. Fitur ini tidak dapat menyaring panggilan yang menyajikan informasi ID penelepon yang dipalsukan, atau palsu, hanya yang tidak memiliki ID sama sekali.

Mengaktifkannya


Sebagai pelanggan telepon Comcast, Anda dapat mengaktifkan penolakan panggilan anonim dari telepon Anda. Angkat gagang telepon Anda, atau tekan "Bicara" pada telepon nirkabel, dan tunggu sampai Anda mendengar nada panggil. Tekan "_77" untuk menghidupkan fitur. Untuk menonaktifkannya, tekan "_87." Situs web Xfinity Connect (lihat Sumberdaya) memberi Anda cara tambahan untuk mengelola ini dan fitur panggilan lainnya. Jika Anda menggunakan Xfinity Voice dan Xfinity Internet, gunakan ID Comcast dan kata sandi Anda untuk masuk ke akun Comcast Anda melalui tab Email di halaman beranda situs. Dari tab Preferensi, akses Call Manager dan pilih "Call Screening." Gunakan kotak "Penolakan Panggilan Anonim" untuk menghidupkan atau mematikan fitur. Jika Anda hanya berlangganan Xfinity Voice, klik tab "Voicemail" untuk mengakses akun Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319561.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Penerusan Panggilan pada Paket Telepon MCI

    Sebagian besar paket ponsel MCI menawarkan sejumlah fitur untuk penerusan panggilan, meskipun beberapa paket dasar mungkin tidak memiliki fitur tersebut. Jika layanan MCI Anda mencakup penerusan panggilan, Anda dapat menyesuaikannya untuk meneruskan panggilan masuk berdasarkan preferensi Anda. I

  • Cara Menggunakan Telepon Darat Normal Dengan VoIP

    Penggunaan telepon darat biasanya memerlukan koneksi fisik ke saluran telepon, yang pada gilirannya dialihkan melalui beberapa mil kabel untuk menjangkau orang yang Anda coba hubungi. Namun, Voice Over Internet Protocol (VoIP), malah merutekan sebagian besar panggilan melalui Internet, sehingga meng

  • Cara Mendapatkan Riwayat Telepon

    Terkadang Anda perlu mengkonfirmasi kapan tepatnya panggilan telepon tertentu atau ketika pesan teks dikirim. Perusahaan telepon atau penyedia nirkabel Anda menyimpan catatan setiap panggilan atau teks masuk dan keluar serta tanggal, waktu dan durasi (atau nomor yang memanggil /mengirim pesan te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com