whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Meneruskan Panggilan pada Nortel T7316 Phone

Sistem telepon Nortel T7316 digunakan oleh bisnis yang menangani banyak panggilan masuk dan keluar dan membutuhkan fitur-fitur canggih, seperti penerusan panggilan, tidak ditemukan pada telepon standar. T7316 memiliki lebih banyak fitur daripada tombol yang tersedia, artinya Anda harus memasukkan kode khusus untuk mengaktifkan setiap fitur yang berbeda. Penyedia layanan Anda menentukan kode untuk opsi penerusan panggilan di ponsel Anda.

Hubungi penyedia layanan Nortel T7316 Anda dan minta kode fitur penerusan panggilan. Penyedia layanan dapat menggunakan kode fitur yang berbeda, dan penting Anda memiliki yang benar.

Angkat handset, tekan tombol "Fitur" dan masukkan kode yang diberikan kepada Anda oleh penyedia layanan Anda. Saluran membuat tiga nada dan kemudian kembali ke nada panggil. Tombol "Fitur" terletak di bawah layar LCD dan memiliki logo Nortel di atasnya, yang terlihat mirip dengan bola dunia.

Masukkan nomor, termasuk kode area, dari ponsel yang Anda inginkan untuk panggilan Anda diteruskan. Tunggu setidaknya lima detik hingga fitur penerusan panggilan menyala jika panggilan dijawab.

Nonaktifkan panggilan dengan menekan tombol "Fitur", memasukkan kode fitur penerusan panggilan dan, setelah mendengar tiga nada, menekan tombol "Lepaskan". Tombol "Release" ditemukan di sebelah kanan handset Nortel T7316 dan memiliki simbol handset ponsel di atas panah yang menghadap ke bawah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319559.html

Telepon
  • Cara Memblokir Panggilan di Telepon Rumah

    Sebagian besar perusahaan telepon rumah menawarkan fitur yang memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Selain itu, sebagian besar telepon rumah sekarang juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang akan mengidentifikasi nomor telemarketer yang tidak dikenal atau untuk mengingatkan Anda akan panggilan

  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

  • Cara Menggunakan Penerusan Panggilan pada Paket Telepon MCI

    Sebagian besar paket ponsel MCI menawarkan sejumlah fitur untuk penerusan panggilan, meskipun beberapa paket dasar mungkin tidak memiliki fitur tersebut. Jika layanan MCI Anda mencakup penerusan panggilan, Anda dapat menyesuaikannya untuk meneruskan panggilan masuk berdasarkan preferensi Anda. I

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com