whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Nomor Telepon

Meskipun teman dan keluarga Anda lebih suka Anda menyimpan nomor yang telah mereka hafal, mengubah nomor telepon dapat melindungi Anda dari telemarketer dan pengacara dan membantu Anda mendapatkan kembali privasi. Dan dengan semua penyedia layanan yang bersaing untuk bisnis Anda, mengubah ponsel, koneksi internet, atau nomor telepon rumah Anda dapat membuat Anda berhemat.

Hubungi penyedia layanan telepon Anda. Jika Anda memiliki saluran telepon rumah, penyedia Anda terdaftar di depan buku telepon Anda. Jika tidak, itu harus di halaman kuning. Banyak perusahaan telepon memiliki departemen layanan pelanggan yang buka di malam hari dan pada akhir pekan.

Tentukan berapa biayanya untuk mengubah saluran telepon rumah atau nomor ponsel Anda. Mungkin ada biaya satu kali yang terkait dengan mengubah nomor Anda. Jika Anda berencana untuk membuat nomor Anda tidak terdaftar, Anda mungkin akan dikenakan biaya tambahan.

Mengubah nomor Anda mungkin lebih mudah untuk satu layanan daripada yang lain. Misalnya, Vonage, penyedia VoIP, memungkinkan Anda mengubah nomor Anda secara online. Baik itu voice-over, ponsel, atau layanan telepon rumah, memiliki akun online dapat membantu Anda melakukan perubahan dan ketinggalan menunggu lama dengan layanan pelanggan. Banyak dari perusahaan ini menawarkan petunjuk langkah demi langkah di situs web mereka.

Belanja sekitar. Mengubah layanan telepon Anda ke perusahaan lain mungkin memberi Anda kualitas layanan yang sama dengan biaya yang lebih murah. Perusahaan telepon dapat mengubah nomor Anda dari akun nirkabel ke saluran telepon rumah, dan sebaliknya. Anda juga dapat mengubah nomor nirkabel Anda menjadi operator nirkabel yang berbeda.

Pertimbangkan opsi lain, termasuk nomor yang tidak terdaftar atau pemblokiran panggilan, untuk privasi tambahan. Fitur seperti ini memungkinkan Anda menjaga penelepon dan telemarketer yang tidak diinginkan.

Peringatan

Tanyakan pada ponsel Anda atau penyedia VoIP apakah mereka akan meneruskan panggilan dari nomor lama Anda ke yang baru. Beberapa perusahaan mengenakan sedikit biaya untuk meneruskan panggilan Anda.

Ketahui fakta Anda. Mengubah nomor mungkin datang dengan biaya portabilitas. Jika Anda mengubah layanan Anda untuk menerima nomor baru, pastikan layanan lama Anda tidak membebankan biaya terminasi dini kepada Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319340.html

Telepon
  • Cara Mencari Nama dengan Nomor Telepon

    Membalik direktori telepon dapat membantu Anda menemukan nama dan alamat seseorang berdasarkan nomor teleponnya, yang berpotensi mengidentifikasi nomor-nomor aneh pada tagihan telepon atau ID Penelepon Anda. Beberapa direktori telepon terbalik memungut biaya untuk informasi, tetapi ada beberapa opsi

  • Cara Menemukan Nomor Telepon yang Tidak Diterbitkan

    Mungkin frustasi membutuhkan nomor telepon, hanya untuk mengetahui bahwa nomor itu tidak dipublikasikan. Untungnya, ada cara untuk meneliti nomor telepon yang tidak dipublikasikan, termasuk menjalankan pencarian nama terbalik gratis dan berbayar dan pencarian online lainnya. Anda juga dapat memp

  • Cara Mencari Perusahaan dengan Nomor Telepon

    Apakah Anda ingat waktu sebelum Caller ID ketika Anda harus mengangkat telepon tanpa mengetahui siapa yang ada di ujung sana? Sementara Caller ID sekarang memperingatkan Anda ke nomor telepon (kecuali jika diblokir atau tidak dipublikasikan), itu tidak selalu mengidentifikasi nama penelepon. Khususn

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com