whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Itu Ucapan Personal yang Baik untuk Telepon Seluler?

Sangat menggoda untuk melihat ucapan pesan suara telepon seluler sebagai kesempatan untuk ekspresi pribadi atau untuk menunjukkan kepribadian Anda atau lelucon atau lagu favorit Anda. Namun, Anda tidak pernah tahu kapan penelepon mungkin menjadi kontak penting yang tidak terkesan dengan ekspresi pribadi Anda. Sambungan pesan suara yang tidak sopan dapat membunuh peluang Anda untuk membuat koneksi yang bermakna. Ada beberapa strategi untuk memastikan ucapan pesan suara Anda akan meninggalkan kesan yang baik, tidak peduli siapa yang menelepon.

Hapus, Salam Singkat

Pesan suara telepon seluler yang baik salam jelas, sopan dan to the point. Ucapkan, jangan bergumam, untuk membuatnya semudah mungkin bagi mereka dengan pendengaran yang buruk atau koneksi yang buruk untuk dapat mendengar ucapan Anda. Bersikap sopan, dan simpan sumpah demi percakapan, jika ada. Seorang majikan potensial atau perekrut perguruan tinggi tidak akan terkesan jika mereka disambut dengan kata-kata kotor ketika mereka menelepon.

Penelepon pada umumnya tidak suka duduk melalui salam panjang sebelum mereka dapat meninggalkan pesan mereka. Salam tidak boleh terlalu lama sehingga mereka mungkin lupa apa yang mereka katakan. Sebagian besar penelepon juga cukup paham sehingga mereka tidak memerlukan instruksi terperinci tentang informasi apa yang harus ditinggalkan. Misalnya, minta penelepon Anda untuk meninggalkan nama mereka, informasi kontak dan waktu yang tepat untuk menelepon kembali. Yang benar-benar mereka butuhkan adalah konfirmasi bahwa mereka telah memanggil nomor yang benar dan meninggalkan pesan mereka dengan orang yang tepat.

Permudah untuk penelepon. Rancang salam Anda dengan nama depan Anda, nomor telepon yang mereka hubungi, dan pengingat yang bersahabat. Sapaan yang Anda pilih dan nada suara Anda akan banyak membantu untuk menyampaikan kepribadian Anda dan menambahkan sentuhan pribadi.

Jika ragu, berikut ini skrip sederhana yang dapat Anda ikuti untuk memastikan bahwa salam Anda melakukan apa yang diperlukan untuk lakukan sambil bersikap ramah dan sopan: "Halo. Anda telah menghubungi Jane. Saya tidak tersedia saat ini. Beri saya nama, nomor telepon, dan waktu yang tepat untuk menelepon Anda kembali. Saya akan menghubungi Anda segera setelah mungkin. Selamat bersenang-senang. "

Skrip telepon adalah cara yang berguna untuk memastikan penelepon Anda mencapai orang yang tepat. Anda juga dapat menggunakan skrip telepon ini: "Hai. Ini adalah telepon Jack, dan saya minta maaf untuk melewatkan telepon Anda. Tinggalkan saya nama Anda, informasi kontak Anda dan saya akan segera menghubungi Anda secepat mungkin. Ceria . "

Menampilkan Profesionalisme

Apakah itu wawancara kerja prospektif atau teman pribadi yang mencoba menghubungi Anda, salam di ponsel Anda menampilkan kepribadian Anda. Jadikan menyenangkan dan profesional. Cara terbaik untuk memastikan pesan selamat datang Anda menunjukkan bagian terbaik dari karakter Anda adalah memilih waktu Anda merasa bersemangat dan positif. Sementara latihan menjadi sempurna, kembangkan salam berbeda yang menunjukkan kepribadian profesional dan ramah Anda. Terkadang mungkin diperlukan beberapa upaya hingga Anda merasa nyaman dengan pilihan terbaik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319155.html

Telepon
  • Cara Memperbaiki Port Charger untuk Ponsel LG

    Sebagian besar ponsel LC menggunakan port koneksi mini-USB untuk mengisi daya ponsel. Ini memungkinkan Anda untuk tidak hanya mengisi ulang baterai internal tetapi juga menghubungkan perangkat ke komputer untuk mengunggah file data, seperti musik dan game, ke telepon. Jika port pengisi daya tidak be

  • Cara Melacak Telepon Seluler Apa pun secara Gratis

    Jika Anda menerima panggilan yang tidak dikenal, Anda dapat melacak lokasi persis ponsel. Banyak situs web menawarkan direktori telepon seluler terbalik. Dengan memasukkan nomor tersebut, Anda dapat mengetahui secara gratis kota yang tepat dan menyatakan bahwa nomor tersebut berada. Direktori telepo

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Telepon Seluler Memiliki Antena Yang Bagus

    Saat membeli ponsel, penting untuk mengetahui apakah ponsel memiliki antena yang baik. Antena yang buruk dapat menyebabkan frustrasi karena penerimaan yang buruk dan panggilan terputus. Operator seluler akan memberi Anda jendela pengembalian 15 hingga 30 hari untuk menguji ponsel, jadi manfaatka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com