whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Rekaman Ponsel Lama

Mendapatkan catatan telepon seluler lama adalah penting bagi konsumen dalam sejumlah kasus, seperti sengketa penagihan, mencari tahu pola penggunaan untuk data dan SMS dan memeriksa berapa menit yang digunakan remaja. Perusahaan telepon menyimpan catatan panggilan pelanggan untuk jangka waktu yang lama, sehingga ada kemungkinan bahwa penyedia ponsel Anda akan memiliki catatan telepon yang Anda butuhkan. Jika Anda bukan perwakilan akun resmi atau pemegang akun, Anda mungkin tidak akan bisa mendapatkan salinan tagihan yang Anda cari secara elektronik atau melalui surat.

Catatan Online

Siapkan akun ponsel online dengan perusahaan telepon Anda jika Anda belum memilikinya. Ketika Anda mendapatkan ponsel, perusahaan telepon mungkin sudah memiliki informasi Anda dalam sistem pencatatannya, dan proses akun dapat diselesaikan dengan lebih mudah. Perlu diketahui, bahwa jika Anda tidak mengatur akun daring saat Anda mendapat telepon, orang-orang dapat melakukannya untuk Anda tanpa sepengetahuan Anda, yang ilegal.

Pastikan Anda adalah pemegang akun dengan mengetikkan informasi tentang akun, seperti nomornya dan jenis informasi pribadi lainnya. Ini untuk melindungi keamanan akun Anda.

Klik opsi akun yang memungkinkan Anda mengunduh tagihan masa lalu. Anda dapat memilih rentang tanggal yang ingin Anda lihat catatannya. Cetak catatan ke printer Anda secara langsung, atau simpan file ke komputer Anda.

Catatan melalui Telepon

Telepon perusahaan telepon seluler Anda dan minta untuk berbicara dengan layanan pelanggan wakil. Beri dia informasi keamanan yang dia perlukan untuk memastikan Anda adalah pemegang akun atau perwakilan resmi.

Minta perwakilan tersebut mengirimi Anda salinan tagihan yang Anda inginkan. Tagihan kemungkinan akan datang dalam format dokumen PDF, jadi pastikan untuk menginstal perangkat lunak Adobe Reader di komputer Anda untuk melihatnya.

Tanyakan apakah perwakilan akan mengirimkan salinan kertas tagihan kepada Anda jika Anda tidak memiliki email atau tidak ingin salinannya diemail. Namun, sadari bahwa salinan surat biasa dapat dikenakan biaya.

Item yang Anda perlukan

  • Nomor akun

  • Informasi pribadi dari pemegang akun



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319150.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com