whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkah Telepon Seluler Digunakan untuk Keamanan Rumah dan Bukan Dari Telepon Rumah?

Menurut Pew Research Center, kepemilikan ponsel mencapai 90 persen di antara orang dewasa Amerika pada tahun 2013, menjadikan koneksi seluler teknologi konsumen yang paling cepat berkembang dalam sejarah dunia. Pada Juni 2012, 35,8 persen rumah tangga Amerika tidak memiliki layanan darat sama sekali. Jika Anda memutuskan untuk mencabut kabel telepon rumah untuk menghemat uang atau memanfaatkan kapabilitas ponsel cerdas, Anda dapat menambahkan sistem keamanan rumah Anda ke daftar opsi yang sekarang dapat menggunakan koneksi seluler untuk menyediakan layanan penting.
< h3>

Darat Vs. Telepon Seluler

Sistem keamanan dapat memantau rumah Anda dari gangguan, kebakaran, karbon monoksida, dan ancaman lainnya, membunyikan alarm untuk menakut-nakuti pencuri atau membangunkan penghuni yang tidur sehingga mereka dapat melarikan diri dari bahaya, dan mengingatkan keamanan Anda perusahaan untuk memanggil polisi, pemadam kebakaran atau pihak berwenang lainnya. Secara tradisional, sistem ini bergantung pada sambungan telepon rumah karena mereka membawa listrik yang cukup untuk tetap bekerja bahkan ketika daya listrik Anda habis dalam badai atau keadaan darurat lainnya. Karena semakin banyak rumah tangga yang tidak memiliki sambungan telepon rumah, hanya memilih telepon seluler atau koneksi VoIP, perusahaan keamanan telah mengembangkan layanan yang menggunakan metode komunikasi alternatif ini.

Opsi Paket

Untuk memilih koneksi seluler sebagai dasar layanan sistem alarm Anda, pilih perusahaan keamanan yang menawarkan paket berdasarkan ponsel. Pada Januari 2014, penyedia keamanan utama seperti ADT, Protection 1 dan Protect America menyediakan opsi seluler, serta sistem berbasis VoIP yang menggunakan bandwidth Internet Anda dan paket yang menggunakan jalur darat konvensional. Dalam beberapa kasus, menggunakan koneksi ponsel dapat mempercepat daya tanggap sistem alarm karena dapat melakukan panggilan peringatan kritis lebih cepat daripada panggilan darat.

Keuntungan Seluler

Sistem alarm yang menggunakan ponsel atau ponsel cerdas Anda sebagai alternatif dari telepon rumah dapat menawarkan kepada Anda fitur yang diperluas yang memanfaatkan teknologi seluler. Pelanggan yang memilih paket keamanan yang mencakup pemantauan video pintu masuk atau area interior dapat mengakses kamera ini pada perangkat seluler dan melihat siapa yang ada di pintu atau memeriksa anak-anak mereka bahkan ketika mereka tidak di rumah. Selain itu, karena layanan seluler tidak memiliki kabel eksterior yang membawa sambungan telepon rumah ke rumah Anda, itu mencegah seorang pencuri memotong saluran telepon Anda untuk menonaktifkan sistem alarm Anda.

Pertimbangan Lainnya

Jaga ponsel Anda tetap terisi penuh dan baterainya dalam kondisi prima jika Anda bermaksud mengandalkannya sebagai koneksi alarm. Jika Anda berinvestasi dalam perangkat pengisian alternatif, Anda dapat membatasi risiko kehilangan kemampuan untuk mengisi ulang ponsel Anda jika keadaan darurat terputus dari daya listrik Anda. Berencana untuk memasok cadangan daya yang sesuai untuk setiap perangkat keras sistem alarm yang menggunakan koneksi stopkontak, dengan catu daya yang tidak terputus, atau UPS, untuk menjaga perangkat tetap online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319077.html

Telepon
  • Cable Vs. Telepon Darat

    Telepon kabel memanfaatkan jaringan broadband berkecepatan tinggi untuk mengirimkan panggilan suara, sementara telepon darat menggunakan saluran telepon serat optik. Kedua sistem memiliki fungsi yang sama tetapi melakukan transmisi secara berbeda. Fitur Kedua sistem telepon kabel dan darat m

  • Cara Mencari Kata Sandi untuk Telepon Anda

    Sebagian besar handset dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan kode sandi keamanan untuk melindungi ponsel Anda dari penggunaan tanpa otorisasi. Kode sandi keamanan yang sama ini dapat diatur ke aspek tertentu dari ponsel seperti melindungi pesan teks, gambar, atau buku telepon Anda. Dan tanpa kode

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com