whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Panggilan Internasional

Panggilan internasional mahal di bawah banyak paket telepon. Anda mungkin ingin menghindari mengizinkan layanan telepon internasional untuk menghemat uang, melindungi diri Anda dari penipuan telepon, menghindari panggilan luar negeri yang tidak diinginkan atau sejumlah alasan lainnya. Meskipun tidak sulit untuk mengatur ini untuk panggilan keluar, mencegah panggilan internasional masuk adalah usulan yang lebih rumit.

Cara Memblokir Panggilan Internasional Keluar

Sebagian besar layanan telepon memblokir panggilan keluar panggilan internasional untuk layanan darat dan seluler berdasarkan permintaan. Untuk mengaktifkan fitur ini, kemungkinan besar Anda perlu menelepon operator telepon Anda dan meminta perwakilan layanan pelanggan untuk mengaktifkannya untuk Anda.

Beberapa perusahaan, seperti AT&T, menawarkan cara untuk mengelola layanan internasional yang keluar pada Anda akun online. Cari "Pemblokiran Panggilan" atau "Panggilan Keluar" di layanan akun Anda. Proses pemblokiran panggilan internasional umumnya sama untuk telepon rumah dan ponsel. Namun, blok ini tidak memengaruhi panggilan keluar ke Kanada atau Wilayah AS seperti Puerto Riko, Marianas Utara, dan Kepulauan Virgin AS.

Memblokir Panggilan Internasional yang Masuk

Sayangnya, dunia adalah tempat yang besar dan beberapa operator telepon bersedia memblokir setiap kode negara dan kode area di luar sana. Ada beberapa pengecualian, atau layanan serupa yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan ini. Misalnya, Piagam menawarkan pemblokiran panggilan internasional gratis, dan Cox menawarkan layanan yang disebut "Penerimaan Panggilan Selektif" yang memungkinkan Anda memblokir semua panggilan kecuali dari nomor-nomor yang telah Anda setujui. Periksa dengan penyedia Anda untuk melihat apakah mereka menawarkan layanan serupa.

Jika operator Anda tidak menawarkan pemblokiran untuk semua panggilan internasional yang masuk, Anda mungkin dapat memblokir panggilan masuk yang tidak diinginkan dengan menambahkan nomor tertentu ke daftar diblokir. penelepon. Tekan * 60 dari ponsel, atau 1160 dari telepon rumah. Ikuti instruksi yang terekam dan masukkan nomor yang ingin Anda blokir. Beberapa operator telepon membatasi jumlah penelepon yang diblokir yang dapat Anda masukkan; dan beberapa tidak menyediakan bidang nomor cukup lama untuk memasukkan kode negara. Verizon, misalnya, menempatkan pembatasan yang secara efektif menghilangkan kemampuan untuk memblokir panggilan internasional menggunakan pendekatan itu.

Namun, beberapa layanan, seperti Sprint, akan memblokir panggilan internasional selama mereka sesuai dengan bidang entri 10 digit . Nomor telepon internasional berkisar antara 7 hingga 16 digit, dan kode negara harus menjadi bagian dari nomor yang dimasukkan.

Kiat

Meskipun operator telepon biasanya tidak menawarkan solusi carte blanche untuk mencegah masuknya panggilan internasional, solusi bayar untuk layanan menawarkan untuk membungkam semua panggilan dari nomor yang tidak dikenal. Harga dan layanan spesifik yang ditawarkan beragam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318961.html

Telepon
  • Cara Memblokir Serangan DDoS di PC

    Serangan penolakan layanan, atau serangan DDoS, adalah serangan yang ganas dan terorganisir di situs web atau jaringan yang menggunakan arus lalu lintas atau data yang sangat besar untuk menghentikan fungsi. Distribusi serangan DDoS membuat mengidentifikasi dan menghentikan para penyerang menjad

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com