whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Jenis Perangkat Komunikasi Modern

Ketika kartunis Chester Gould memberikan radio strip dua arah detektif komik, Dick Tracy, ia tidak mungkin tahu bahwa ia meramalkan pengembangan berbagai perangkat komunikasi portabel. Revolusi digital pada akhir abad ke-20 menyebabkan perangkat komunikasi yang membuat radio pergelangan tangan Tracy tampak aneh.

Telepon Seluler

Pada tahun 1979, jaringan telepon seluler pertama di dunia pergi online di Tokyo, Jepang. Jaringan serupa menyebar dengan cepat setelah itu, dan pada tahun 2006, mayoritas orang di Amerika Utara, Eropa dan daerah makmur di Afrika, Asia dan Amerika Latin memiliki akses ke telepon seluler. Dilaporkan, 206 juta orang menggunakan ponsel di Amerika Serikat, pada 2011.

Ponsel Cerdas

Ponsel cerdas adalah komputer kecil yang juga berfungsi sebagai telepon. Meskipun fitur berbeda-beda menurut produsen dan model, smartphone biasanya mencakup layanan suara digital, akses Internet, email dan pesan teks. Pilihan lain termasuk pemutar MP3, kamera digital dan pemutar video. Ponsel cerdas juga menjalankan berbagai aplikasi komputer untuk bisnis dan hiburan. Merek-merek smartphone terkemuka termasuk BlackBerry, iPhone, Motorola dan Samsung.

Laptop Computers

Laptop adalah komputer mobile. Ketika mereka pertama kali diperkenalkan, mereka sedikit lebih baik dari kalkulator yang dimuliakan. Mesin canggih saat ini memiliki fungsi yang sama dengan komputer desktop, termasuk akses Internet yang memungkinkan penggunaan berbagai alat komunikasi seperti pengiriman pesan instan, email, dan konferensi video. Model populer diproduksi oleh Dell, Apple, Gateway, dan Toshiba.

Asisten Digital Pribadi

Asisten digital pribadi, atau PDA, telah berkembang pesat sejak diperkenalkan pada tahun 1993. Awalnya sedikit lebih dari buku alamat elektronik, PDA sekarang adalah komputer portabel multifungsi. Fungsinya beragam tetapi seringkali mencakup layanan telepon, layanan faks, email, dan koneksi Internet. Pengguna mengontrol PDA mereka dengan menulis informasi pada layar sentuh, layar kristal cair, atau LCD, dengan perangkat seperti pena yang disebut stylus. Pengusaha sering melengkapi karyawan dengan PDA dalam situasi di mana komputer laptop tidak layak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318762.html

Telepon
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Jenis-jenis Memori Eksternal

    Memori eksternal dapat berarti banyak hal tetapi apa yang kebanyakan orang pikirkan adalah penyimpanan portabel. Penyimpanan portabel dapat berkisar dari flash drive portabel, hard drive, atau kartu memori yang digunakan dalam perangkat seperti kamera. Menggunakan memori eksternal adalah cara yang b

  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com