whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Jenis-Jenis Perangkat Mendengarkan untuk Memata-matai

Baik digunakan untuk tujuan pribadi atau layanan profesional, perangkat mendengarkan dapat membuat seseorang menguping pembicaraan atau memantau, merekam, dan menyimpannya. Perangkat yang mendengarkan ada dalam kisaran harga dan gaya, dari bug mata-mata sederhana hingga ponsel digital /alat perekam hingga mikrofon parabola. Semua itu dimaksudkan untuk digunakan secara terselubung dan secara hukum.

Perangkat Frekuensi Radio

Perangkat frekuensi radio adalah bug mata-mata kecil yang dapat dengan mudah disembunyikan di dalam telepon untuk mengambil kedua sisi percakapan telepon, atau ditempatkan secara strategis di pabrik atau barang rumah tangga /kantor sehari-hari lainnya untuk mengambil percakapan kamar. Frekuensi radio mengirimkan percakapan melalui gelombang udara ke penerima seperti lubang suara atau bahkan radio FM. Mata-mata profesional, detektif swasta, atau polisi mungkin menggunakan penyadapan sebagai gantinya. Di masa lalu, pemancar terpasang ke kabel telepon di dalam telepon, mengirimkan percakapan melalui gelombang udara ke perangkat rekaman. Pada awal abad ke-21, penyadapan dilakukan dengan komputer, melalui perusahaan telepon.

Telepon Seluler

Beberapa perangkat pendengaran menyamar sebagai ponsel. Satu jenis hanya terlihat seperti ponsel, tanpa jeroan ponsel, dan bertindak hanya sebagai pemancar nirkabel. Tidak ada yang akan memikirkan ponsel ini, kecuali dia mengambil dan mencoba menggunakannya. Jenis lain dari perangkat ponsel sebenarnya adalah ponsel yang berfungsi yang dapat digunakan untuk menguping. Ketika seseorang menggunakan telepon, orang lain - mata-mata - dapat memanggil nomor telepon rahasia yang memungkinkan dia untuk mendengarkan percakapan tanpa diketahui oleh penelepon atau orang yang dipanggil lebih bijak.

Perangkat Mendengarkan Jarak Jauh

Bentuk umum perangkat mendengarkan jarak jauh disebut mikrofon parabola. Ini terdiri dari mikrofon yang ditempatkan di sumur penerima berbentuk parabola kecil. Itu dapat diarahkan ke segala arah untuk mengambil percakapan dari jarak ratusan kaki. Meskipun tidak memerlukan kabel untuk mengambil percakapan, percakapan harus ditransmisikan melalui kabel ke penyumbat telinga atau headphone yang dikenakan oleh orang yang memegang "parabola". Mikrofon parabola juga dapat ditransfer ke perangkat rekaman. Mikrofon parabola tidak kecil dan tidak dapat disamarkan sebagai objek sehari-hari, jadi orang yang menggunakan perangkat ini harus disembunyikan jauh dari percakapan.

Mendengarkan Melalui Dinding

Satu perangkat yang tersedia untuk mata-mata adalah mikrofon khusus yang terlihat seperti kepala stetoskop kecil, yang dihubungkan ke penerima radio. Mikrofon ditempatkan pada dinding dan diamankan di tempat yang memungkinkan pendengar untuk mendengar melalui dinding dengan satu set earphone. Instrumen presisi tinggi ini bahkan dapat menangkap percakapan berbisik.

Perangkat Telinga Bionik

Perangkat telinga bionik seperti alat bantu dengar supersonik. Pengguna cukup menempatkan kuncup telinga di saluran telinga dan mendengarkan, saat perangkat menguatkan percakapan dari seberang ruangan, ruang sebelah, atau bahkan di ujung lorong. Keuntungan terbesar mereka adalah ukurannya yang kecil, yang dapat membuat mereka tidak mencolok dari jauh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318761.html

Telepon
  • Cara Memblokir ID Penelepon untuk Panggilan Keluar

    ID Penelepon adalah layanan telepon yang digunakan oleh banyak orang yang ingin melihat nomor dan nama penelepon sebelum mengambil sambungan. Caller ID sering berguna untuk melacak dan mendeteksi telemarketer atau panggilan serupa yang tidak diinginkan. Anda mungkin ingin memblokir penerima panggila

  • Cara Mencari Nama untuk Nomor Sel

    Mungkin seseorang dengan crank menelepon Anda, atau mungkin Anda harus mengembalikan ponsel yang hilang. Apa pun masalahnya, jika Anda memiliki nomor ponsel seseorang, ada cara untuk melacaknya. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan bisa mendapatkan nama dan alamat, dan Anda tidak perlu menjadi Sher

  • Cara Membuka Ponsel Nextel Secara Gratis

    Jika Anda adalah mantan pelanggan Nextel yang ingin menggunakan ponsel Anda dengan penyedia nirkabel baru, pertama-tama Anda harus membuka kunci perangkat. Beberapa situs web mengenakan biaya untuk menyediakan kode buka kunci, tetapi tidak ada jaminan mereka akan berfungsi. Yang terbaik adalah h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com