whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Bergabung dengan Panggilan Konferensi

Pada titik tertentu, Anda mungkin diminta untuk berpartisipasi dalam panggilan konferensi. Ikuti langkah-langkah ini untuk berfungsi secara efektif dalam percakapan.

Tentukan zona waktu tempat Anda berada. Pastikan itu sesuai dengan zona waktu panggilan konferensi. Periksa dateandtime.com jika Anda tidak yakin.

Tinjau materi yang akan Anda diskusikan sehingga Anda tidak membuang waktu orang lain dengan pertanyaan yang sudah dijawab dalam materi. Fasilitator panggilan konferensi menganggap Anda terbiasa dengan topik tersebut.

Siapkan daftar pertanyaan sebelum panggilan dimulai. Anda dapat membuat panggilan Anda lebih singkat jika Anda memiliki pertanyaan di depan Anda. Beri nomor pada daftar sehingga Anda tidak kehilangan jejak pertanyaan Anda.

Siapkan pena dan kertas, tape recorder atau komputer di depan Anda sehingga Anda dapat membuat catatan.

Dengarkan semua orang pertanyaan lain. Anda mungkin mempelajari sesuatu yang baru atau Anda mungkin memiliki pertanyaan.

Hubungi nomor panggilan konferensi pada waktu yang ditentukan. Ketuk kata sandi dan tunggu fasilitator memulai panggilan.

Bisukan panggilan dengan menekan "" 6 pada telepon Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan panggilan tanpa menyumbang suara latar (noise). Tekan "
" 6 lagi saat Anda ingin berbicara.

Kiat

Biasakan diri Anda dengan materi panggilan konferensi.

Peringatan

Pastikan tidak ada kebisingan latar belakang yang dapat mengganggu panggilan. Jangan dilacak. Tetap berpegang pada topik yang sedang dibahas.

Kiat
Biasakan diri Anda dengan materi panggilan konferensi.

Peringatan

  • Pastikan tidak ada kebisingan latar belakang yang dapat mengganggu panggilan. Situs
  • Jangan dilacak. "Stick to the topic at hand.", 3, [[


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318726.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Konferensi Video Menggunakan Skype

      Berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dengan konferensi video menggunakan Skype. Menggunakan konferensi video memungkinkan Anda melihat orang yang Anda ajak bicara. Entah Anda bertemu kakek-nenek atau mengunjungi teman, Skype memudahkan Anda terhubung secara gratis melalui Internet. Pang

    • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

      Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com