whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Jenis-jenis Telegram

Telegram adalah telegraf - metode untuk mengkomunikasikan pesan jarak jauh - yang diambil dari format elektroniknya dan diubah menjadi format tertulis. Telegram biasanya dikirimkan dengan tangan dan telah digunakan sepanjang sejarah sejak awal abad ke-19. Sebelum telepon digunakan secara luas, telegram adalah bentuk komunikasi jarak jauh yang populer. Banyak jenis telegram yang masih digunakan hingga hari ini: telegram yang dikirimkan pada hari yang sama atau yang akan datang, telegram internasional, telegram telepon, telegram bernyanyi dan telegram yang dikirim melalui pos.

Disampaikan Tangan Telegram

Telegram buatan tangan dapat diproduksi oleh perusahaan dan dikirim ke penerima pada hari yang sama ketika telegram dikirimkan, hari berikutnya atau bahkan melalui pengiriman tiga hari. Format pengiriman yang lebih cepat yang dipilih pengirim, semakin tinggi biayanya. Perusahaan Telegram biasanya membebankan biaya pengiriman, ditambah jumlah tertentu per kata pada pesan telegram. Beberapa perusahaan telegram akan memungkinkan pelanggan mencoba mengirim telegram ke selebritas, VIP, dan pejabat pemerintah. Pengirim telegram menyediakan sebanyak mungkin informasi mengenai penerima pesan. Perusahaan Telegram melakukan yang terbaik untuk menemukan penerima; jika mereka tidak dapat menemukan atau mencapai penerima, mereka memberi tahu pengirim.

Telegram Internasional

Telegram internasional dikirim segera ke kantor yang menerima telegram di lokasi internasional . Telegram internasional dikirimkan sesuai dengan protokol pengiriman telegram negara tujuan. Per kontrak internasional, telegram internasional dikirim sebagai telegram dengan prioritas.

Telepon-Dalam Telegram

Seorang pengirim dapat memilih telegram untuk dibacakan kepada penerima melalui panggilan telepon. Jika penerima tidak tersedia pada saat panggilan telepon pertama, perusahaan telegram berulang kali berupaya memanggil penerima untuk menyampaikan pesan telegram.

Singing Telegrams

Telegram bernyanyi adalah cara yang menyenangkan dan kreatif untuk menyampaikan pesan kepada penerima. Telegram bernyanyi biasanya digunakan untuk acara-acara khusus seperti ulang tahun, peringatan, ucapan selamat dan banyak lagi. Seorang penyanyi atau sekelompok penyanyi pergi ke lokasi penerima dan menyanyikan lagu yang dipersonalisasi penerima, biasanya dengan nada yang akrab dan standar. Setelah menyelesaikan lagu, penyanyi memberikan penerima sebuah telegram yang diketik yang berisi pesan dari pengirim.

Telegram Pos-Terkirim


Telegram dengan rute terusan adalah yang paling murah metode telegram, dan mereka biasanya membutuhkan waktu paling lama untuk mencapai penerima karena mereka tidak memiliki status instan atau prioritas. Telegram pos dari pengirim di Amerika Serikat hanya dikirim ke penerima di AS dan Kanada.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318725.html

Telepon
  • Jenis-Jenis Peretas Komputer

    Setiap sudut dunia maya telah dipengaruhi oleh upaya peretas. Peretas mengeksploitasi kelemahan dalam sistem keamanan dan program komputer untuk mendapatkan akses tanpa izin. Apa yang mereka lakukan dengan akses itu pada akhirnya tergantung pada jenis peretas mereka. Peretas biasanya dikategorik

  • Jenis-jenis Memori Eksternal

    Memori eksternal dapat berarti banyak hal tetapi apa yang kebanyakan orang pikirkan adalah penyimpanan portabel. Penyimpanan portabel dapat berkisar dari flash drive portabel, hard drive, atau kartu memori yang digunakan dalam perangkat seperti kamera. Menggunakan memori eksternal adalah cara yang b

  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com