whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu Pandora TV?

Pandora TV adalah situs web Korea Selatan yang berspesialisasi dalam berbagi video yang dibuat pengguna. Ini mirip dengan YouTube, yang Pandora benar-benar didahului oleh empat bulan. Perusahaan operasinya disebut Pandora TV Co., Ltd., yang berkantor pusat di Gedung Seoul-Gangnam di Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Deskripsi Umum

Pengguna TV Pandora, setelah mendaftar sebagai anggota, secara otomatis mendapatkan saluran mereka sendiri untuk mengunggah video pilihan mereka: satu per satu atau melalui beberapa unggahan. Fungsi lain termasuk penyesuaian saluran video, membuat dan berbagi daftar putar, dan pencarian video untuk mencari video tertentu. Pada 2011, video Pandora TV dibagi menjadi delapan kategori: Dewasa, yang dibatasi untuk pengguna yang lebih tua dari usia 18 tahun, Animasi, Hiburan, Permainan, Gaya Hidup, Musik, Berita, dan Olahraga.

Latar Belakang

Pandora didirikan pada Oktober 2004. Pada 2007, itu adalah situs web dengan pertumbuhan tercepat di Korea Selatan, dengan 1,2 miliar tampilan halaman per bulan. Pada 2008, itu adalah situs berbagi video terbesar di negara ini, dengan keanggotaan 3,6 juta, atau 35 persen pangsa pasar negara itu untuk situs berbagi video. Pada tahun yang sama - April 2008 - Pandora TV tersedia dalam bahasa Inggris, Cina, dan Jepang selain bahasa Korea, dan menjadi tersedia untuk pengguna di seluruh dunia.

Investasi dan Penghargaan

Pada 2007, Pandora TV telah mengumpulkan lebih dari $ 16 juta untuk pendanaannya dari dua perusahaan modal ventura Lembah Silikon: satu dari Altos Ventures Management, Inc. dan yang lainnya dari DCM. Pada saat publikasi, ini adalah investasi asing terbesar yang dilakukan pada startup Korea Selatan. Pada tahun yang sama, Pandora TV memenangkan dua penghargaan - Red Herring Asia 100 dan Red Herring Global 100 - dari majalah bisnis teknologi "Red Herring."

Signifikansi

Pandora TV adalah situs web berbagi video pertama di dunia yang menawarkan ukuran unggahan dan ruang penyimpanan tanpa batas, serta memungkinkan lampiran iklan ke video yang dikirimkan pengguna. Di Korea Selatan, itu hanya dapat disaingi oleh YouTube, yang didirikan pada Februari 2005, berfungsi sebagai anak perusahaan Google, Inc. dan dapat diakses dalam 34 bahasa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318699.html

Telepon
  • Apa Adware Generic?

    Adware Generic adalah jenis program yang dikenal sebagai malware, yang merupakan perangkat lunak berbahaya yang bermaksud merusak komputer Anda atau mencuri informasi atau uang dari Anda. Pemilik komputer biasanya memasang program Adware tanpa bermaksud. Nama Lain Adware Generic memiliki 38 nam

  • Apa itu McAfee Antivirus?

    McAfee adalah salah satu penyedia solusi antivirus yang paling banyak digunakan, dan telah digunakan sejak kemunculan pertama virus. McAfee menyediakan berbagai macam produk keamanan seperti antivirus, firewall, dan program anti-spyware. McAfee Antivirus hadir dengan serangkaian fitur yang akan menj

  • Apa itu Msimg32.dll?

    MSimg32.dll adalah perpustakaan yang digunakan oleh Windows untuk menggambar gambar dan gradien transparan. Itu diperkenalkan dengan Windows NT 5, dan disusutkan dengan rilis Windows XP. Banyak program yang masih menggunakan MSimg32.dll, dan salinan yang hilang atau rusak akan menyebabkannya macet.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com