whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Pro dan Kontra dari Membolos Telepon Rumah Anda

Perusahaan riset teknologi IDC memperkirakan bahwa pada tahun 2016, jumlah rumah tangga tanpa kabel di Amerika Serikat dapat meningkat menjadi 50,8 juta, atau 42,8 persen dari semua penduduk AS yang memiliki layanan telepon. (Pengungkapan penuh: Saya sendiri tinggal di rumah tangga tanpa kabel dan memiliki selama beberapa tahun. Ketika saya di rumah, saya menggunakan Google Voice untuk sebagian besar panggilan untuk menghemat menit ponsel saya.) Kemungkinan ada beberapa alasan untuk perubahan ini: Ponsel sekarang hampir di mana-mana, persaingan telah menciptakan beberapa opsi ponsel berbiaya lebih rendah dan kualitas opsi Voice over Internet Protocol telah meningkat.

Alih-alih membayar untuk telepon rumah dan
layanan telepon seluler , Anda dapat menghemat uang dengan beralih ke satu saja. Tetapi sebelum Anda memotong kabel pada layanan telepon darat, berikut adalah beberapa pro dan kontra untuk dipertimbangkan:

Kelebihan:

Kesederhanaan /Portabilitas: Lebih mudah untuk memberikan satu nomor telepon daripada dua . Seperti yang dikatakan Bill Horne, moderator The Telecom Digest, "Nomor telepon Anda sekarang milik Anda, bukan rumah Anda." Jika Anda sering bepergian atau bepergian, hanya dengan menggunakan ponsel akan memudahkan orang untuk menghubungi Anda, dan hal ini menghilangkan kebutuhan Anda untuk mendistribusikan nomor telepon baru pada setiap gerakan. Dengan ponsel sebagai ponsel utama Anda, Anda akan selalu membawa buku alamat Anda, tambah Horne. Namun, satu peringatan dengan ponsel: Jika Anda bepergian ke luar negeri, berhati-hatilah dengan biaya roaming.

Lebih sedikit pemasaran: "Ponsel lebih kecil kemungkinannya untuk mendapatkan panggilan pemasaran," kata Horne. "Secara teori, mereka semua ada dalam daftar jangan-panggil." Saya mendapat panggilan telemarketing di ponsel saya, tetapi tidak sebanyak volume yang digunakan orang tua saya di telepon rumah mereka. Tentu saja, jika Anda memberikan nomor Anda sehingga perusahaan dapat menghubungi Anda atau mengirim pesan kepada Anda tentang penjualan, ini tidak berlaku.

Teknologi baru: Argumen lama - bahwa Anda memerlukan telepon rumah untuk menjalankan mesin faks atau tancapkan ke sistem keamanan rumah Anda - tidak berlaku lagi. "Hampir semua perangkat lain yang secara tradisional memerlukan telepon rumah tidak lagi digunakan," kata Morris Tabush, kepala sekolah dengan Tabush Group, sebuah perusahaan layanan TI di New York. “Menggunakan faks - siapa yang masih melakukannya? - dapat dilakukan dengan akun dan pemindai e-fax atau iPhone. Hampir semua sistem keamanan modern menggunakan Internet atau jaringan sel sebagai bentuk komunikasi utama mereka. Sistem yang lebih lama masih membutuhkan jalur darat, yang bisa menjadi masalah. ” Tetap saja, ponsel dapat melakukan banyak hal yang tidak dapat dilakukan telepon darat, seperti mengirim pesan teks dan streaming musik.

Kontra:

Kualitas Menurun: “Saya tidak peduli apa yang Anda katakan, telepon darat lebih jelas dari telepon seluler, ”kata Tabush. Namun, Anda memiliki opsi jika Anda tinggal di daerah dengan penerimaan yang buruk, seperti membeli booster. “Untuk rumah dengan layanan seluler yang buruk, ada penguat yang tersedia dari sebagian besar operator yang membuat menara sel mini melalui koneksi Internet Anda,” Tabush menambahkan. “Penguat ponsel berfungsi di mana pun Anda memiliki koneksi internet yang bagus - kabel, FiOS, DSL, dll. - saat mereka menggunakannya untuk membuat situs mini cell. Jadi misalnya, jika Anda memiliki kantor di ruang bawah tanah di mana terdapat penerimaan yang buruk, atau rumah yang berada di titik mati. ”

Ketidaknyamanan: Dengan beberapa telepon kabel di seluruh rumah Anda, Anda tidak Anda harus membawa ponsel Anda dari kamar ke kamar untuk memastikan Anda mendengarnya berdering, Tabush menunjukkan. "Selain itu, telepon darat tidak perlu dibebankan biaya setiap hari dan tidak dapat ditinggalkan di taksi atau di kantor." (Atau dihujani atau disiram kopi, dalam hal ini.)

Panggilan Darurat Kurang Akurat: Dalam keadaan darurat berskala besar, jaringan telepon seluler bisa macet, tetapi begitu juga dengan jaringan darat. Saya berada di dekat lokasi pemboman Boston Marathon pada 2013, dan daerah itu tidak memiliki layanan ponsel selama beberapa jam sesudahnya. Saya mengirim sms saudara laki-laki saya untuk memberi tahu dia bahwa saya baik-baik saja, dan dia menyampaikan pesan itu kepada ibu kami, yang tidak mengirim pesan. Jika Anda perlu menelepon 911, Anda dapat melakukannya di telepon rumah atau ponsel (bahkan ponsel yang dinonaktifkan dapat menghubungi 911). “Semua ponsel modern menyiarkan sinyal GPS ketika 911 dipanggil, sehingga operator memiliki alamat Anda, tetapi bukan nomor lantai /apartemen,” kata Tabush. “Untuk layanan darurat pribadi, mereka tidak memiliki kemampuan ini, jadi di situlah jalur darat memiliki sedikit keuntungan.”

Kredit foto: Getty Creative


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318670.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com