whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Tiga Cara Luar Biasa untuk Merubah iPhone

Lama

Jika Anda termasuk di antara bajillion orang yang membeli iPhone 6 atau 6 Plus, Anda mungkin mendapati diri Anda menatap iPhone lama Anda dan bertanya-tanya apa hubungannya dengan itu.

Tentu, Anda bisa menjualnya, tetapi kemudian Anda harus berurusan dengan kerepotan menyeka semua data Anda, menemukan kotak dan aksesori, membuat daftar di Craigslist atau eBay, dan, jika Anda ingin dolar mahal, dapatkan telepon tidak dikunci oleh operator Anda. Bahkan kemudian, kekenyangan besar iPhone yang digunakan setelah peluncuran bulan lalu berarti bahkan "dolar teratas" mungkin tidak seberapa.

Meh. Untuk benar-benar memanfaatkan iPhone lama Anda, berikan kesempatan hidup yang baru. Di bawah ini saya telah mengumpulkan tiga ide keren dan tidak biasa untuk repurposing perangkat iOS kecil itu. Dan ini bukan gergaji lama membuatnya menjadi "pembaca elektronik" (pada layar sekecil itu ?!) atau "pemutar musik penuh waktu untuk mobil." Bo-ring!

1. Ubah itu menjadi sistem keamanan rumah

Kamera? Memeriksa. Wifi? Memeriksa. IPhone lama Anda sudah memiliki blok bangunan utama dari sistem keamanan rumah pintar. Yang Anda butuhkan sekarang adalah Presence, aplikasi iOS gratis yang menyediakan streaming video langsung, deteksi gerakan (dengan penyimpanan cloud), peringatan video dan bahkan kontrol untuk berbagai perangkat keras rumah pintar seperti colokan pintar.

Masukkan saja ponsel Anda pada tripod atau jenis gunung lain, arahkan ke arah area yang ingin Anda monitor (teras belakang, kamar bayi, gerbang samping), dan jalankan aplikasinya. Kemudian terhubung melalui aplikasi yang sama di iPhone baru Anda.

Meskipun ada beberapa fitur premium opsional, Anda benar-benar tidak memerlukannya untuk memberi iPhone Anda perawatan keamanan-cam penuh. Ini di sini, ini keren.

2. Ubah itu menjadi termostat pintar seperti Sarang

Termostat pintar hebat - tanyakan siapa saja yang memiliki Sarang atau yang serupa. Sekarang bayangkan satu dengan kekuatan otak iPhone (bahkan model 2012): Itu akan menjadi termostat jenius, bukan begitu?

Itulah ide di balik proyek Kickstarter, Wise Labs Bemo, yang ternyata iPhone Anda menjadi otak pengontrol HVAC rumah pintar. Ini tidak hanya memungkinkan penjadwalan pemanasan /pendinginan canggih dan otomatisasi berbasis lokasi, tetapi juga memanfaatkan trik khusus iPhone seperti streaming musik atau menelepon 911 jika terjadi keadaan darurat.

Sekarang untuk berita menggaruk kepala: The Kickstarter kampanye untuk Bemo baru saja berakhir, dan meskipun rekomendasi Staf Kickstarter Pilih dan liputan dari outlet-outlet seperti CNET, kampanye tersebut tidak mendekati pencapaian sasarannya yang sederhana $ 50.000. Mengingat popularitas produk seperti Nest dan keterjangkauan yang relatif dari Bemo, saya tidak mengerti mengapa itu tidak lebih baik.

Yang mengatakan, saya curiga perusahaan akan meluncurkan kembali kampanye atau "just move forward without it.", 3, [[Anda mungkin harus menunggu lebih dari setahun untuk mendapatkan Bemo, tetapi perasaan saya apakah itu akan sia-sia.

3. Ubah menjadi kamera kedua untuk pemotretan video Anda berikutnya

iPhone modern dapat menangkap video 1080p penuh, yang sangat menakjubkan ketika Anda berhenti untuk memikirkannya. Tentu saja, tidak masalah apakah Anda merekam pernikahan, pertandingan sepak bola, pesta ulang tahun atau entri festival film pertama Anda: dua kamera selalu lebih baik dari satu. Ketika tiba saatnya untuk mengedit rekaman Anda, Anda akan dapat bolak-balik antara dua sudut yang berbeda - dan itulah perbedaan antara film yang bagus dan yang bagus.

Jadi saya hanya mengusulkan menggunakan iPhone kedua Anda sebagai kamera kedua, bukan? Baik! Kecuali menggunakan CollabraCam untuk menjalankan pertunjukan, baik di iPad Anda, iPhone baru, atau bahkan iPod Touch. Aplikasi $ 4,99 ini memungkinkan Anda mengontrol hingga enam perangkat iOS secara bersamaan, secara efektif mengarahkan pemotretan Anda secara real time dan on the fly.

Ini adalah jenis alat yang membantu membuat produksi video shoestring terlihat sangat profesional (dan mahal) . Aplikasi ini bahkan dapat mengontrol dermaga robot Galileo dari jarak jauh, kalau-kalau Anda tidak memiliki juru kamera kedua yang tersedia untuk mengoperasikan iPhone lama Anda.

Apakah Anda menemukan cara yang sangat keren, tidak biasa, dan /atau praktis untuk memeras kehidupan ekstra dari iPhone lama Anda? Ceritakan tentang hal itu di komentar!

Kredit foto: Apptopus, Bemo, People Power Company


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318669.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengakses iPhone di Linux

    Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

  • Apa itu Mode Pemulihan pada iPhone?

    Mode pemulihan pada iPhone adalah metode untuk meningkatkan atau memulihkan perangkat seluler Anda. Mode ini berbeda dari Peningkatan Firmware Perangkat, DFU, yang mem-bypass bootloader telepon dan menginstal firmware baru atau yang dimodifikasi. Anda akan memerlukan program iTunes untuk memulih

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com