whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengetahui Siapa Yang Memanggil Anda Menggunakan Telepon Seluler

Ada banyak alasan mengapa Anda ingin menggunakan ponsel terbalik dan salah satu yang paling penting adalah Anda bisa mengetahui siapa yang menelepon Anda. Anda mungkin telah menerima panggilan telepon pada nomor formulir ponsel Anda yang tidak Anda kenal sehingga Anda tidak menjawabnya tetapi mungkin dari seseorang yang perlu Anda ajak bicara jadi apa yang Anda lakukan?

Ada situs yang menawarkan pencarian di mana Anda dapat mengambil nomor orang yang memanggil Anda dan memasukkannya ke dalam pencarian. Selanjutnya Anda akan diberikan informasi dari orang yang memanggil Anda dan alamat di sana dalam banyak kasus.

Ini bisa menjadi informasi yang berharga karena kita semua menerima panggilan telepon dari nomor yang tidak kita kenal dan tidak dijawab. Ini bisa menjadi masalah jika Anda menunggu panggilan telepon penting dan Anda melewatkannya karena Anda tidak mengenali nomornya.

Sekarang lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan informasi identitas yang Anda butuhkan sehingga Anda tahu apa panggilan Anda tidak terjawab. Tampaknya lebih mudah jika Anda hanya menjawab semua panggilan telepon yang Anda terima tetapi ada banyak orang yang ingin menjual sesuatu kepada Anda dan Anda lebih baik tidak menjawab panggilan-panggilan itu.

Ingatlah bahwa Anda dapat mengambil manfaat dengan menggunakan ponsel terbalik mencari karena akan memberi Anda identitas nomor yang memanggil Anda. Ini dapat membantu Anda untuk tidak kehilangan panggilan penting dan akan membuat hidup Anda lebih mudah sehingga Anda tidak harus menerima panggilan penjualan juga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318629.html

Telepon
  • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

    Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

  • Cara Mengetahui 20 Panggilan Telepon Terakhir yang Dibuat Dari Rumah Saya

    Jika Anda telah memutar nomor penting dari telepon rumah Anda dan sekarang salah meletakkannya, jangan khawatir — Anda masih dapat mengambil panggilan Anda. Mencari tahu nomor yang dihubungi dari telepon rumah Anda dapat sesederhana panggilan ke perusahaan telepon Anda (lihat Langkah 1). Namun,

  • Cara Menggunakan Laptop Sebagai Ponsel

    Dengan tidak lebih dari koneksi Internet dan headset atau mikrofon, Anda dapat menggunakan laptop Anda sebagai ponsel. Ada sejumlah penyedia layanan seperti Skype, FreeWorld Dialup dan Yahoo Voice Messenger yang akan memungkinkan Anda melakukan panggilan ke perorangan seolah-olah Anda menggunaka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com